Daerah

Kenapa Indonesia Bisa Menjadi Pariwisata Berkualitas? Ini Alasannya

Dalam upaya untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia, Indonesia pun terus melakukan perbaikan terhadap pariwisata yang ada di dalamnya. Hal ini bukan tanpa alasan karena Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi destinasi wisata berkualitas karena banyaknya potensi yang dimiliki oleh Negara ini. 

Daya tarik Indonesia yang bisa menjadi pariwisata berkualitas 

Perlu anda ketahui apabila ada banyak alasan mengapa Indonesia berhak untuk menjadi salah satu Negara dengan pariwisata yang berkualitas  di mata dunia. Adapun alasan tersebut adalah  adanya wisata bahari. Sebagai salah satu Negara kepulauan, tidak heran apabila Indonesia memang mempunyai banyak wisata bahari. 

Baca Juga :  Milangkala Jatos Ke-16 Tampil Beda, Pengunjung Jatos Histeris Ada Close Head dan Fanny Sabila

Hal ini pun dibuktikan dengan banyaknya pantai eksotis  dan indah dari ujung timur ke barat. Selain itu, deretan pantai tersebut juga menyimpan keindahan alam di dalamnya yang tidak boleh diragukan lagi.  Yang ke dua, Indonesia mempunyai banyak taman nasional yang juga tersebar ke berbagai kawasan yang ada di Indonesia. 

Baca Juga :  Milangkala Jatos Ke-16 Tampil Beda, Pengunjung Jatos Histeris Ada Close Head dan Fanny Sabila

Hal ini memang sangat menarik karena taman nasional tersebut juga banyak yang berdekatan gunung berapi. Tidak heran apabila di dalamnya tersimpan banyak flora dan fauna yang beraneka ragam. Bahkan terdapat spesies yang hanya ada di taman nasional Indonesia saja. 

Baca Juga :  Milangkala Jatos Ke-16 Tampil Beda, Pengunjung Jatos Histeris Ada Close Head dan Fanny Sabila

Adapun alasan ke tiga mengapa Indonesia bisa menjadi pariwisata berkualitas adalah kekayaan budaya yang dimiliki oleh Negara ini. hampir semua daerah di Indonesia memang mempunyai budaya mereka tersendiri dan semuanya mempunyai keunikan. 

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button