Selebritis

Jadwal Persalinan Irish Bella Dipercepat, Ada Apa Lagi?

FAJARNUSANTARA – Irish Bella, mendapat wanti-wanti dari dokter untuk proses persalinannya. Dimana saat ini, kandungan istri dari Ammar Zoni sudah memasuki bulan kesembilan. 

Wanti-wanti dari dokter kandungannya itu, disikapi dengan sigap pasangan selebritis ini. Saat ini, mereka sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika. Sebab dari keterangan dokter kepada mereka proses persalinan bisa saja terjadi di luar waktu yang sudah dijadwalkan.

Kabar ini pun sampai diunggah seleb yang akrab disapa Ibel dalam Instagram/@irishbella. Dia meminta doa kepada penggemarnya, untuk kelancaran proses persalinan yang rencananya dilakukan Kamis (17/9) ini. Namun sebelumnya dijadwalkan akan melahirkan pada tanggal 23 September 2020.

“Bismillah … Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika ..,” tulis ibel, seperti dikutip brilio.net.

Kesigapannya ini dilakukan, tentu untuk menyambut sang buah hati. Meskipun kehamilan ini menjadi yang kedua. Dimana sebelumnya, pasangan yang sering terlihat mesra itu sempat dikaruniai anak kembar. Hanya saja saat itu, anak pertama mereka meninggal dalam kandungan.

Masih dalam unggahannya, Ibel terlihat tengah terbaring di ranjang. Dia juga menjelaskan kenapa jadwal persalinannya harus dipercepat oleh dokter. Dan seleb berdarah Belgia ini juga meminta doa semuanya agar proses persalinannya itu bisa berjalan dengan lancar. (**)

Selengkapnya
Back to top button