DaerahNasionalWisata

Haru Suandharu, Kunjungi Lingkungan RW 5 Cikutra yang Viral Berkat Inovasi Lukisan Mural

FAJARNUSANTARA.COM, KOTA BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Haru Suandharu, S.Si., M.Si., mengapresiasi inovasi warga RW 5 Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, dalam memberdayakan warganya.

Warga setempat, mampu menyulap lingkungannya melalui lukisan mural. Bahkan lingkungan RW 5 ini sampai viral.

Menurut aleg dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan 1 meliputi  Kota Bandung dan Cimahi itu, ketua RW berhasil berinovasi dan berkolaborasi antara warga, pemerintah dan swasta.

Baca Juga :  Haru Suandharu Dukung dr. Salim Menjadi Calon Presiden Dari PKS

“Setelah melihat langsung atas undangan dari ketua RW, ini memang bagus. Kolaborasi antara warga dan pemerintah serta swasta ini patut diacungi jempol,” katanya disela kunjungan, Rabu (10/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Camat Cibeunying Kidul, Drs. H. Aris Rusdianto M.Si, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Haru Suandharu.

Baca Juga :  Haru Suandharu Dukung dr. Salim Menjadi Calon Presiden Dari PKS

“Saya berbangga, karena Pak Haru Suandharu dapil Kota Bandung bisa hadir mengapresiasi gerakan warga RW 5 Cikutra dalam upaya meningkatkan pemberdayaan di warga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 5 Cikutra, Ridwan Muharam menyampaikan, adanya kunjungan dari anggota DPRD Jawa Barat, tentunya menjadikan motivasi tambahan untuk dia dan warganya. Utamanya dalam memberdayakan warga di lingkungannya.

Baca Juga :  Haru Suandharu Dukung dr. Salim Menjadi Calon Presiden Dari PKS

“Saya sangat senang, akhirnya dikunjungi oleh Pak Haru. Kami berharap kiranya pak Haru selaku aleg DPRD Jabar, bisa membantu mengupayakan berbagai program pemberdayaan bagi warga RW 05 Cikutra,” harapnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button