AgamaDaerah

Eksistensi Majelis Taklim Attaubah Meningkat, Jumlah Jemaah Kian Bertambah

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Majelis Taklim Attaubah yang berada di Dusun Sindangjaya RT 01 RW 03 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, kian eksis dalam mengisi kegiatannya. Apalagi jumlah jemaahnya, kini semakin bertambah.

Bahakan dalam kegiatan yang diinisiasi Relawan Rumah Zakat di Majelis Taklim Attaubah itu, konsisten dihadiri tidak kurang dari 30 jemaah dewasa dan anak-anak, disetiap pertemuannya. Dimana pada setiap acara yang dimulai ba’da Maghrib itu, selalu berjalan khidmat. Acaranya diawali dengan Tausiah, dilanjutkan dengan pembacaan sholawat berjamaah yang dipimpin Dudun Durohim selaku DKM Masjid Attaubah yang juga seorang Relawan Inspirasi Desa Berdaya Rumah Zakat.

Baca Juga :  Saat Ditemukan di Sungai Cimanuk, Ibu Kakak Aira Berada di Sumedang

Alhamdulilah, jemaah Masjid Attaubah dari Maghrib Mengaji, Majlis Taklim juga Subuh Berjamaah dari hari-kehari ada tren meningkat. Itu semua tidak lain berkat sokongan dari para donatur Rumah Zakat yang juga para tokoh masyarakat. Sehingga  kegiatan-kegiatan di Masjid Attaubah ini berjalan dengan lancar,” kata Dudun dengan nada sumringah

Baca Juga :  Ternyata Ini Yang Membuat Yuli Pingsan, Saat Mengantri BLT

“Semoga Allah memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga mampu menunaikan segala amanahnya,” harapnya.

Di tempat sama, Ketua RT 01 RW 06 Desa Kertamukti, Wahyudin, mengucapkan rasa terima kasih kepada Rumah Zakat yang konsisten menyokong kegiatan-kegiatan di wilayahnya.

Baca Juga :  Menjadi Pengelola SAKIP Terbaik, Lima Desa Dapat Bankudes 100 Juta Rupiah

Alhamdulillah, kami haturkan terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat yang konsisten menyokong kegiatan-kegiatan khusus di Dusun Sindang Jaya umumnya di Desa Kertamukti. Semoga Allah melipatgandakan pahalanya,” tuturnya. (ddn)

Selengkapnya
Back to top button