Politik

DPC Gerindra Sumedang Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Persiapan Pemilu 2024 Mendatang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Pererat silaturahmi dan perkokoh idiologi partai untuk Indonesia Raya, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sumedang gelar halal bihalal di Hotel Handayani Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Selasa (10/05/2022).

Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri Ketua KPU Kabupaten Sumedang

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukannya DPC Gerindra Kabupaten Sumedang. Namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19 tetap harus berhati-hati dan menjaga Prokes Covid-19.

“Acarana ini adalah halal bihalal terbatas, dengan mengundang seluruh PAC Partai Gerindra dan sayap Partai DPD dan Fraksi. sekaligus menuju Konsilidasi partai yang lebih besar, sesuai instruksi dari DPD dan DPC dimana kami mengadakan rapat yang dihadiri H. Muzani dari DPP Partai Gerindra, dan ketua OKK Pak Prasetyo Hadi,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga :  Heri Ukasah : Kelangkaan Minyak Harus Ditelusuri

Heri mengaku, rapat digelar dalam rangka menyambut Pemilu, Pilpres dan Pileg 2024 mendatang, sementara untuk pemilihan Ketua DPC Partai Gerindra langsung menunjuk tapi berdasarkan pengajuan dari DPD.

“Alhamdulillah saya masih terpilih menjadi ketua DPC dengan Sekretaris Warson Mawardi, dan Bendahara yakni Ai Rosmawati, perlu diketahui Ketua Umum kami (Gerindra) Prabowo Subianto bersedia kembali menjadi Calon Presiden (Capres) dan akan kami usung secara All Out,” tambahnya.

Baca Juga :  Heri Ukasah : Kelangkaan Minyak Harus Ditelusuri

Langkah berikutnya, kata ia, terutama setelah menerima SK akan segera merapatkan barisan serta mengevaluasi seluruh PAC, sayap partai dan ranting. Sebab, Partai Gerindra tidak akan main-main dan All Out memenangkan Pemilu di tahun 2024.

“Untuk Pileg di Kabupaten Sumedang kami targetkan 12 Kursi termasuk akan merebut kekuasaan Eksekutif di Kabupaten Sumedang (Bupati) dengan memajukan asli kader Partai Gerindra untuk jadi Bupati Sumedang. Sekaligus Gubernur Jawa Barat dari Ketua DPD Jabar H. Taufik Hidayat kita Dorong jadi Gubernur,” tambanya.

Baca Juga :  Heri Ukasah : Kelangkaan Minyak Harus Ditelusuri

Sementara calon Bupati Sumedang, lanjut ia, tidak menutup kemungkinan dirinya pribadi jika ditugaskan DPP untuk maju, dirinya akan siap.

“Saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Sumedang, tentunya langkah yang tengah dilakukan saat ini berkomunikasi dengan partai lain, saya sudah komunikasi dengan Partai PDIP, PPP tapi masih tentatif,” katanya. (ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button