DaerahSosial

Bos Persib Beri Bantuan Motor untuk Bobotoh Korban Begal

FAJARNUSANTARA.COM- Komisaris PT PBB H. Umuh Muchtar menjenguk Ade Kusnadi (24), seorang bobotoh yang terbaring lemas di salah satu ruang perawatan RSUD Sumedang setelah menjadi korban begal.

Ade mengalami musibah tersebut setelah menonton bareng final Persib Bandung di alun-alun Sumedang. Insiden itu mengakibatkan Ade kehilangan sepeda motornya dan mengalami luka serius di kepala, dada, dan perut.

Baca Juga :  Pj Bupati Evaluasi Kinerja DPMPTSP untuk Kemajuan Sumedang

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa Ade. Ia harus rela kehilangan sepeda motornya dan mengalami luka serius,” ungkap Umuh saat mengunjungi RSUD Sumedang pada Kamis, 6 Juni 2024.

Umuh Muchtar menyampaikan bahwa kondisi Ade terus membaik setiap harinya meskipun mengalami cedera yang cukup serius.

Baca Juga :  Srikandi PLN UP3 Sumedang Ajak International Green School Outing, Dukung Pendidikan

“Dalam doa kami, kami berharap kesembuhan yang cepat untuk Ade. Alhamdulillah, Persib menjadi juara. Saya ingin membantu keluarganya dengan memberikan sepeda motor kesayangan saya yang masih bagus dan bisa diambil di rumah saya di Tanjungsari,” ujarnya.

Umuh juga menegaskan bahwa Ade adalah contoh bobotoh sejati yang rela menghadapi musibah serius demi mendukung tim kebanggaannya. Selain memberikan motor, Umuh Muchtar juga memberikan santunan untuk keperluan keluarga yang berjaga di RSUD Sumedang.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Tantang Disdik Optimalkan Layanan Pendidikan, Pastikan Insentif Guru PAUD Ditingkatkan

Kehadiran Umuh di RSUD Sumedang ini menjadi bukti nyata kepedulian dan solidaritas antara bobotoh dan pengurus Persib Bandung. Keluarga Ade pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button