Olahraga

Barca Bernafas Lega, MU Tak Tertarik Memphis Depay

BARCELONA akhirnya bisa bernafas lega. Memphis Depay nyatanya tidak masuk dalam rencana transfer Manchester United. Klub La Liga ini pun, dipastikan ingin mendatangkan Penyerang Olympique Lyon itu.

Apalagi, Barcelona satang butuh sosok penyerang baru. Sebab Ronald Koeman kini sudah tidak menggunakan jasa Luis Suarez untuk musim depan.

Koeman juga mengaku ingin reuni dengan mantan anak asuhnya itu saat di Timnas Belanda. Hanya saja sebelumnya, jasa Depay itu disebut-sebut dibutuhkkan MU.

“Kita bisa bernafas lega. Ya, itu karena MU tidak berencana merekrut kembali pemain Timnas Belanda itu,” katanya, seperti dikutip dari Bola.net.

Terkait untuk mahar transfernya, kini Barcelona tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Depay. Dan dari kabar yang beredar, sang winger itu dibanderol di angka 30 juta Euro untuk musim panas ini. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button