DaerahPolitik

Alumni SMAN Tanjungsari Denden Imadudin Siap Maju di Pilkada Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM– Salah Satu Putra terbaik Kecamatan Cimangung sekaligus Alumni SMAN Tanjungsari Denden Imadudin Soleh, siap maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sumedang tahun 2024 yang sebentar lagi digelar.

Suhu politik di ajang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak 2024, mulai jadi perhatian masyarakat bagitum elit politik, dengan bermunculannya nama-nama baru pada  bacakada kali ini.

Pantauan Fajarnusantara.com, Denden bersama timnya, langsung berkunjung langsung ke Kantor DPC Partai Gerindra, guna mendarkan diri sekaligus mengambil Formulir pendaftaran untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang

Menurut Denden Imadudin, pihaknya hari ini sengaja berkunjung ke sekretariat DPC partai Gerindra, Alhamdulillah disambut dengan baik oleh Sekretaris DPC dan jajarannya.

Baca Juga :  Angela Cup 2024, Motivasi untuk Pemain Voli Muda

“Ini adalah langkah awal saya untuk mengabdikan diri bagi Sumedang, setelah sekian lama berkiprah di Jakarta, dan saat ini dirasa sangat tepat untuk maju mengelola Sumedang lebih maju lagi,” ujarnya. Rabu 8 Mei 2024.

Denden menuturkan bahwa hari ini saya, hanya mengambil formulir pendaftaran saja, dan untuk penyerahannya akan secepatnya dikembalikan jika sudah ada restu.

“Kenapa saya memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan, ya karena saya, sangat berharap sekali dan yakin serta optimis, bisa maju di Pilkada Sumedang melalui partai ini,” tandasnya.

Baca Juga :  LPPM ITB Bantu Atasi Masalah Sampah di Jatinangor

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang, Warson Mawardi mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan kedatangan pa Denden untuk mendapatkan dirinya untuk maju di Pilkada Sumedang tahun 2024.

“Kedatangan Denden Imadudin untuk mendaptarkan dirinya sebagai Bacakada wakil Bupati Sumedang,” tuturnya.

Warson menegaskan bahwa dengan mendaptarnya Den den sebagai bakal calon Bupati akan meningkatkan Suhu politik di kabupaten Sumedang karena akan menambah dinamika persaingan.

Dengan profilnya yang dikenal sebagai tokoh muda yang aktif dan saat ini menjabat Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kominfo tersebut, Denden diharapkan dapat memberikan warna baru dalam politik lokal Sumedang.

Baca Juga :  Kekeringan Ujungjaya, Pj Bupati Sumedang Dorong Pompanisasi Segera

Partai Gerindra Sumedang, sebagai tuan rumah bagi pendaftaran Bacakada, terus mendorong partisipasi aktif tokoh-tokoh muda seperti Denden untuk terlibat dalam proses politik.

Dengan demikian, diharapkan akan tercipta pilihan yang lebih beragam dan berkualitas bagi masyarakat Sumedang dalam menentukan pemimpin di masa depan.

“Semoga seluruh tahapan dapat berjalan baik dan lancar, termasuk antusias masyarakat dalam partisipasi pesta demokrasi pada Pilkada tahun ini, diharapkan dapat disambut meriah,” pungkas Warson.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button