DaerahPolitik

Bagus Noorochmat Sambut Baik Itikad Hery Maju di Pilkada Sumedang Melalui PAN

FAJARNUSNATARA.COM – Kantor DPD Partai Amanat Nasional mendadak.ramai, ternyata relawan Kang H.Hery.H.SH berkunjung hendak silaturahmi, mereka disambut baik oleh Ketua DPD Beserta jajaran Pengurus di Sekretariat. Rabu 8 Mei 2024.

Menurut Hery yang Akrab disapa kang Kang Hery mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kedatangannya disambut dengan baik, selain itu kedatangan dirinya ke kantor DPD PAN yakni ingin memajukan Sumedang lebih maju lagi bersama PAN.

“Alhamdulillah, silaturahmi dari kami, diterima dengan sangat baik oleh Pak Ketua dan jajaran pimpinan PAN, mudah-mudahan dengan niat baik bersama kita bisa memajukan dan mewujudkan harapan bersama,” kata pemuda yang akrab di sapa Kang Hery.

Baca Juga :  Kuota Perempuan Belum Terpenuhi, Bawaslu Sumedang Perpanjang Pendaftaran Panwascam

Kang Hery menyampaikan niatnya semoga Allah meridhoi gerak langkahnya, untuk menjadikan Sumedang ke arah yang lebih baik dan lebih bermartabat.

“Sebenarnya Sumedang sudah baik, tapi kami ingin lebih baik, lebih memajukan lagi lebih bermartabat, lebih agamis dan lebih berkah, artinya bersama Kang Hery gitu maksudnya. dan mudah-mudahan, niat lillahita’ala ini di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” tambahnya.

Baca Juga :  Koalisi PAN dan PKB Ubah Dinamika Politik Sumedang, Siapakah Bakal Calonnya?

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Bagus Noorrochmat mengutarakan kebanggaannya atas daftarnya Kang Hery melalui PAN, dan menyebutkan bahwa Kang Hery adalah orang yang ketiga mendaftarkan diri lewat Partai Amanat Nasional.

“Luar biasa, Kang Hery ini adalah orang yang ketiga yang daftar ke PAN, yang merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, Kang Hery mau masuk melalui pintu rumah Partai Amanat Nasional,” ucapnya

Bagus juga mengatakan bahwa sosok Kang Hery adalah sebagai intelektual yang cerdas dan sukses juga peduli terhadap Sumedang, dan DPD PAN akan ikhtiar, supaya Kang Hery bisa masuk Cakada dan Cawakada.

Baca Juga :  Pengusaha Bus CBU Mendaftar ke PKB untuk Maju di Pilkada Sumedang 2024

“Saya menilai sosok Kang Hery itu luar biasa seseorang yang cerdas, sukses dan peduli terhadap Kabupaten Sumedan, insya Allah kita akan berjuang habis-habisan untuk mendorong Kang Hery supaya bisa masuk di Cakada dan Cawakada di 2024 Qadarullah, Allah yang akan mentakdirkan semuanya, kita hanya sebatas ikhtiar saja,” pungkasnya.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button