Selebritis

Luna Maya Mengaku Sempat Ingin Berhenti Jadi Artis

FAJARNUSANTARA, JAKARTA – Semenjak adanya media sosial, menjadi wadah baru untuk berkomiknasi. Baik itu masyarakat biasa, pemerintah termasuk para artis penghibur di tanah air.

Akan tetapi, dengan banyaknya media sosial, dirasakan kurang baik bagi sebagian artis. Mereka menjadi bahan bullyan dari pada netizen. Alhasil, ada yang baper sampai pusing menghadapi ulah para netizen.

Hal itu dialami artis sekaligus presenter Luna Maya. Bahkan dari bullyan yang diterimanya dari para netizen, dia mengakui pernah ingin mundur dari dunia hiburan akibat para netizen. Dan bullyan itu kerap kali diterimanya pada awal adanya medsos.

“Ya itu dulu sempet tuh, sering kena (bully) waktu itu Twitter baru gede. Baru yang ngerti bully-an itu seperti apa,” kata Luna seperti dilansir kompas.com, Kamis (1/10).

Luna pun mengakui bahwa menjadi korban bully itu tidak enak. Sangat berbeda sebelum media sosial ramai digunakan masyarakat banyak. Karena sebelum medos ramai, dirinya tidak pernah mendapat cibiran dan sebuah kritikan.

“Jadi deh tuh, semenjak ada bully-bully gitu, sampai berpikir, apa berhenti aja gitu ya,” akunya.

Luna juga mengaku, bila sampi dirinya berhenti jadi artis, dia sudah berencana untuk berbisnis. Dan itu akan dilakukannya di bidang apapun.

“Bisa aja kan jalani bisnis, seperti jualan tas gitu. Sempat juga kan waktu aku enggak kerja setahunan gitu,kalau gak salah tahun 2010-2011, jualan tas. Jadi kebeli juga kan (mobil) Lexus,” tutupnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button