Selebritis

Usai Diperiksa Polisi, Ini Ungkapan Gisel Terkait Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pagi tadi melakukan pemeriksaan terhadap Gisella Anastasia. Dimana, Gisel menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya.

Gisel sendiri, menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 5 jam. Dia datang ke kantor polisi untuk mengikuti pemeriksaan sesuai dengan prosedur.

“Datang, kita ikuti saja ya. Kita ikuti saja prosedurnya sebagai warga negara yang baik. Oke, terima kasih, thank you, thank you,” katanya usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11) seperti dikutip dari detik.com.

Gisel tak banyak mengungkapkan soal pemeriksaannya. Dia menghindari wartawan dengan alasan takut kena Corona.

“Nggak bawa face shield. Nggak berani buka mata,” ujarnya.

Seperti diketahui, Gisel diperiksa setelah adanya dua tersangka penyebar video syur yang diduga mirip dirinya. Sehingga polisi terus mengembangkan penyelidikan terkait kasus video syur itu.

“Yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur, semuanya sudah. IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (17/11).

Hanya saja, Kombes Yusri tidak menjelaskan siapa rekan dari Gisel itu. Menurutnya, teman Gisel ini merupakan hasil pemeriksaan saksi ahli IT. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button