OlahragaSelebritis

Bobotoh Fanatik Persib yang Cantik Asal Hegarmanah Harap Persib Juara

FAJARNUSANTARA.COM, – Bobotoh Panatik Persib Bandung sudah tidak diragukan lagi tua, muda, dan perempuan disemua kalangan pasti ada, “Eleh Menang Persib NU Aing” istilah urang Sunda jika mengelu-ngelukannya.

Seperti halnya Salah satu Bobotoh Panatik Persib Bandung yang cantik, asal Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang yang selalu eksis nyetadion setiap ada pertandingan Persib Bandung di GBLA.

Menurut Nira Dhamayanti Bobotoh Panatik Persib Bandung asal Desa Hegarmanah mengatakan, jika Persib Bandung bermain Seolah olah ada satu hal yang kurang jika dalam hidup ini juga tidak menontonnya.

Baca Juga :  H.Umuh Optimis, Persib Menang Lawan Persija

“Yang, paling asyik yakni saat kita menonton langsung (Nyetadion) berbagai rasa terasa campur aduk, didalam dalam, ada gemas, tegang, marah dan sedih,” ujar Nira saat diwawancarai awak media.

Mira menuturkan, gemas ketika para pemain sulit memasukan Bola, ada tegangnya saat Persib bermain Imbang belum juga bisa menambah gol, serta sedih sekali ketika kalah dan pastinya marah, tapi perasaan itu kita nikmati saking cintanya terhadap Persib Bandung.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Jatos Ke-16, Ustadz Evi Effendi Hadir Hipnotis Pengunjung

“Apalagi Sebentar lagi pertandingan Big Macht yang sarat akan rivalitas atau musuh bebuyutan Yakni, Persib Bandung vs Persija, belum apa apa kita sudah gemas dan penasaran,” tandasnya.

Terkahir Nira Dhamayanti menyampaikan harapannya, saya berharap pastinya menang dan meraih tiga point’ penuh, kalahkan Persija 2-0 saja cukup, kita sangat puas sekali, bagi para pemain Persib jangan ragu sikat Habis Persija, tunjukan Permainan berkelas dan semangat.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Jatos Ke-16, Ustadz Evi Effendi Hadir Hipnotis Pengunjung

“Tapi tidak terlepas dari tugas saya sebagai ibu rumah tangga tetap tidak ditinggalkan, setelah itu baru fokus ke Persib,” pungkas Nira Dhamayanti yang juga sebagai pegawai Desa Hegarmah jadi Kaur TU.

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button