Agama

Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ ke 37, RinSo Apresiasi Khafilah Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Pelaksanaan Kegiatan MTQ Ke-37 tingkat Jawa barat telah usai dan resmi ditutup oleh Gubernur jawa barat. Minggu 26 Juni 2022.

Sementara menurut Politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sekarang sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa barat Ridwan Sholichin mengatakan, Alhamdulillah semarak MTQ Ke-37 telah usai.

“Saya selamat bagi juara umum yang diraih oleh Kota Bandung, tidak lupa apresiasi bagi khafilah kabupaten Sumedang yang telah sukses merebut posisi ke-6 dari seluruh kabupaten kota se-Jawa barat,” ujarnya.

Kang Rinso sapaan akrab sehari-harinya menuturkan, pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Jawa barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang selama beberapa hari setidaknya dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumedang.

“Saya ucapkan Selamat untuk Kabupaten Sumedang, telah sukses menjadi tuan rumah MTQ Ke-37 tingkat Jawa barat, ditambah dengan meningkatnya raihan posisi peringkat yang tadinya berada diposisi 24 sekarang ke-6,” ungkapnya.

Dikatakan Ridwan Sholichin selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Fraksi PKS Komisi menegaskan, tinggal tingkatkan lagi capaiannya untuk kedepannya, terus bina para Khalifah serta berikan mereka bonus yang besar bagi yang meraih prestasi.

“Selain capaian prestasi, dorong terus para pelaku UMKM untuk dibantu sistem pemasarannya, tingkatkan terus pembinaannya serta permodalannya,” tandasnya.

Terkahir kang Rinso menyampaikan, dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan pemerintah, harus bisa memberdayakan para pelaku UMKM supaya semakin tumbuh berkembang.

“Bagi peserta yang belum diberikan kesempatan merebut juara, tetap semangat belajar dan tebar kebaikan. InsyaAllah kita semua akan selalu komitmen untuk selalu belajar dan mengamalkan Al-Quran,” tandasnya. (ESH).

 

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button