MancanegaraOlahraga

Stadion IPDN dan Unpad Jadi Tempat Latihan Peserta Piala Dunia U-17, Dijaga Ketat Polisi

FAJARNUSANTARA.COM- Kepolisian Resort Sumedang, di bawah pimpinan AKBP Indra Setiawan, telah mempersiapkan sebanyak 227 personil untuk menjalankan tugas pengamanan penyelenggaraan Piala Dunia U-17. Selasa malam 7 November 2023.

“Ada dua lokasi latihan yang akan digunakan oleh para peserta Piala Dunia U-17 di Sumedang, yakni Stadion IPDN dan Unpad,” ujarnya.

Kapolres menegaskan bahwa pada hari perdana latihan, tim Argentina akan berlatih di Stadion IPDN, sementara tim Senegal akan berlatih di Unpad. Personil kepolisian telah disiapkan untuk mengamankan kedua lokasi tersebut.

Baca Juga :  Rektor IPDN Tekankan Pendidikan Vokasi, Praktik Lapangan Latih Kemampuan Praktis Praja

Selain menjaga keamanan di sekitar stadion, Kapolres juga menegaskan bahwa pengamanan lalu lintas telah diatur dengan baik. Rute-rute khusus telah ditentukan untuk tim-tim yang akan datang berlatih di IPDN dan Unpad.

Baca Juga :  Pemilihan di IPDN Partisipasi Tinggi Tingkatkan Kualitas Demokrasi , 97% Gunakan Hak Suara,

“Kami mendukung sepenuhnya aturan-aturan yang diberlakukan oleh pihak resmi dan FIFA,” tambahnya.

Kapolres berharap bahwa penyelenggaraan event internasional ini akan berjalan lancar dan aman.

“Kami berharap semua pihak mendukung dan menjaga kelancaran penyelenggaraan event besar ini, karena ini juga mencerminkan Indonesia di mata dunia,” tandasnya.

Baca Juga :  IPDN Sambut Dies Natalies ke-68, Dengan Komitmen Tingkatkan Daya Saing Praja

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember di Jakarta, Bandung, Surakarta (Solo), dan Surabaya.

Event ini akan dibuka di Surabaya dan Surakarta dengan dua pertandingan bersamaan pada pukul 16.00 WIB, yakni Panama vs Maroko dan Mali vs Uzbekistan. Semoga Indonesia sukses menyelenggarakan event ini dengan gemilang.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button