NasionalPolitik

Spektakuler, Warga Tanjungsari Antusias Sambut Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Kediaman H.Umuh Muchtar

FAJARNUSANTARA.COM – Suasana meriah terpancar di Dusun Ciluluk, Desa Margajaya, Tanjungsari – Sumedang, saat ribuan warga memadati kediaman tokoh masyarakat Jawa Barat, H.Umuh Muchtar, untuk menyambut kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka.

Terpantau kediaman Tokoh Masyarakat Jawa Barat H.Umuh Muchtar dipadati ribuan warga yang sangat antusian, Sambutan hangat tidak hanya datang dari Ribuan Masyarakat, begitu juga para petinggi partai dan pengurus partai pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Gibran, melainkan juga dari tokoh masyarakat dan alim ulama  turut meramaikan acara tersebut.

Baca Juga :  Larangan Bawa HP di Tempat Pemilihan Suara, Pesan Ketua PPK Tanjungsari

Dalam orasinya, H.Umuh Muchtar dengan penuh semangat menyatakan bahwa dalam pertarungan Capres dan Cawapres Nomer urut 2 Prabowo Gibran, tidak ada kata tawar-menawar, menang satu putaran. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Cawapres Gibran yang telah berkenan hadir di Tanjungsari.- Sumedang.

Baca Juga :  Tiang Listrik Roboh di Sumedang, Ini Penjelasan Polres Sumedang

Erwan Setiawan, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Sumedang, menegaskan bahwa kehadiran Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di Tanjungsari semakin memotivasi mereka untuk memenangkan pertarungan ini, dengan keyakinan bahwa kemenangan harus diraih dalam satu putaran.

Baca Juga :  Gempa Berkekuatan 4.8 Magnetudo Guncang Sumedang, Forkopimda Bergerak Cepat Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Haji Umuh dan seluruh hadirin yang menyambut dan meriahkan kehadirannya.

“Kita bisa menang satu putaran asalkan semua warga hadir di TPS dan mencoblos nomor dua. Jangan sampai Golput, agar kita bisa meraih kemenangan dalam satu putaran,” pungkasnya dengan optimisme.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button