Daerah

Sejumlah Logistik Korban Longsor Cimanggung Masih Numpuk di Sekolah, Camat Minta Segera Distribusikan

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Sejumlah logistik bagi koban longsor Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, hingga kini masih berada di SMAN  Cimanggung.

Mengenai hal ini, Camat Cimanggung, Dik-dik Syeh Rizki, meminta kepada para petugas gudang Smanci Cimanggung, terus mendistribusikan bantuan itu. Pihaknya, khawatir akan mengganggu lingkungan sekolah. Mengingat, ruangan kelas ada yang dijadikan tempat penyimpanan logistik.

“Sesuai intruksi dari pak sekda ruangan kelas harus secepatnya kosong,” katanya, kemarin (25/3/2021).

Hal ini dilakukan, mengingat wacana sekolah tatap muka akan segera dimulai. Logistik dan barang-barang lainnya, harus terus disalurkan hingga steril.

“Dalam waktu dua sampai tiga hari, harus selesai didistribusikan. Begitu juga ruangan kelas yang dijadikan tempat penyimpanan logistik bisa dibereskan,” ujarnya ketika ditemui di Smanci Cimanggung.

“Masih numpuk puluhan kasur dari para donatur. Ini agar diberikan kepada korban yang rumahnya hancur tertimbun dan tergerus longsor,” imbuhnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button