Komunitas

Sambut Ramadhan Al Hilal Gelar Pasar Gratis Di Desa Tanjungwangi

FAJARNUSANTARA.COM — Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang gelar pasar gratis di Desa Tanjungwangi Kecamatan Tanjungmedar, Kamis (23/3/2023).

Kepala Desa Tanjungwangi, Mamat Rahmat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara pasar gratis.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Al Hilal yang telah menyumbangkan segala rupanya yang diterima oleh masyarakat Tanjungwangi, mudah-mudahan bermanfaat. Selain itu saya berharap masyarakat Tanjungwangi bisa semakin maju dan ada lagi acara seperti ini”, tuturnya kepada fajarnusantara.com.

Ketua Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang Ai Fatimah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Desa Tanjungwangi dan para donatur.

“Terimaksih kepada bapak kepala desa yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan acara pasar gratis di Tanjungwangi. Apa yang disalurkan itu semuanya berasal dari para donatur dan ada juga dari relawan, kami sangat bertermakasih atas kepercayaan semua pihak untuk bisa menitipkan rezekinya. Walaupun ala kadarnya, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat” tutupnya.

Langga Kusumah

Langga Kusumah mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis dimulai sejak berdirinya Fajar Nusantara. Aktif sebagai wartawan Fajar Nusantara dengan konten khusus yang bersifat inspiratif. Mengangkat potensi dan ide-ide kreatif yang ada di Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button