Agama

RJB Rayakan Maulid Nabi Bersama Ustad Terkemuka di Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM- Keluarga Besar Rakyat Jatinangor Bersatu (RJB) telah merayakan Maulid Nabi Besar SAW 1445 Hijirah dengan penuh semangat dan kegembiraan. Acara berlangsung di Saung Budaya Sumedang (SABUSU) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Darussalam Madinaturrosul.

RJB mengundang Mubalig Muda terkemuka Sumedang, Ustad Fuad Ginan Burhanudin, Pimpinan Ponpes Darussalam Madinaturrosul, untuk memberikan ceramah agama dan memeriahkan acara ini. Rabu 25 Oktober 2023.

Baca Juga :  Kondisi Darurat di Hegarmanah, Kabel Optik Menghambat Jalan dan Ancam Keselamatan Warga

Dalam sambutannya, Ketua Rakyat Jatinangor Bersatu (RJB), Saeful Rosadi (Osad), bersama dengan Ketua Pelaksana Muludan Hadi Kurniawan, menyampaikan rasa syukur mereka atas kelancaran acara ini.

Mereka menekankan pentingnya kerjasama yang solid dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan kegiatan ini.

Acara ini juga menjadi wujud kecintaan mereka terhadap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai contoh teladan yang luhur.

Baca Juga :  Asep Kurnia Fraksi Golkar Beraksi, Kampanye Pemilu 2024 di Empat Titik Strategis

Selain itu, kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi di antara anggota Rakyat Jatinangor Bersatu, dengan harapan kebersamaan ini akan terus berlanjut.

“Walaupun kita berbeda, tapi RJB adalah saudara. Kami merasa satu darah, bersatu dalam kebersamaan dengan Rakyat Jatinangor Bersatu, semoga kita dapat bersama-sama memajukan Jatinangor ke tingkat yang lebih baik,” kata Saeful Rosadi.

Baca Juga :  Pekan Seni Reak Jatinangor Mengguncang Saung Budaya Sumedang, BSP Dukung Penuh

Selama tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Fuad, para hadirin merasa semakin termotivasi untuk lebih giat dalam memajukan wilayah mereka. Mereka juga merasa bangga dengan upaya yang dilakukan oleh raja-raja Sumedang dalam memajukan rakyatnya.

“Semua ini tidak hanya meningkatkan rasa kecintaan mereka terhadap Rasulullah, tetapi juga memberikan inspirasi untuk bekerja bersama demi kebaikan bersama.,” pungkasnya.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button