Politik

PKS Sumedang Gelar Kembara, Bantu Warga Cimanggung Bergotong Royong Pengecoran Masjid

FAJARNUSATARA.COM, – Kader DPD PKS Sumedang gotong royong membantu pembangunan Masjid Atta’awun yang beralamat di Villa Bumi Asri, Dusun Warunenggang RT 01 RW 15 Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jum’at-Minggu (25-27/11).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang menjadi agenda tahunan DPD PKS Sumedang.

Baca Juga :  Kang Rinso, Soroti Tragedi Banjir Bandang di Desa Sawahdadap, Santuni Warga Yang Terdampak

Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Sumedang, Dadang Sopian Syauri, Kembara merupakan agenda tahunan PKS untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Didalam Kembara sendiri, selain berkemah, kader juga dipersiapkan untuk turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga :  Anisa Choeriah Wakil Rakyat Fraksi PKS Soroti Aksi Tenaga Guru Honorer, Honor Hanya Ratusan Ribu

“Saat ini kader PKS Sumedang melaksanakan Kembara di Patambon Camping Ground Cimanggung,” tuturnya kepada Humas Media, Minggu (27/11).

Untuk agenda turun langsung ke masyarakatnya, kader PKS Sumedang bergotong royong membantu pengecoran mesjid yang ada di perumahan Cimanggung.

Baca Juga :  Dr. Iwan, Baru 85 Persen warga Sumedang Memiliki BPJS, Ada Apakah ?

Pantauan dilapangan, tampak Sekum DPD PKS Sumedang juga ikut turun langsung membantu pengecoran dengan cara mengangkut bahan coran (semen, kesok dan batu) ke atas mesjid menggunakan ember-ember kecil secara estafet.

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button