Selebritis

Meski PSBB Lagi, Maria Vania Tetap Terima Tawaran Kerja

FAJARNUSANTARA, JAKARTA – PSBB kedua yang ditetapkan Pemerintah DKI Jakarta, tak menyurutkan kiprah presenter cantik Maria Vania. Dia juga,  tetap menjalani aktivitasnya, meski ada temannya yang dikabarkan terpapar covid-19.

“Yang penting kita kan ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan. Aku juga harus jaga diri juga, seperti pakai face shield dan juga cuci tangan aku lakuin. Meski deg-degan juga aku harus kerja kan,” ujarnya belum lama ini seperti dikutip kapanlagi.com.

Dia juga mengaku sempah khawatir dengan kondisi pandemi covid-19 ini. Namun dia tetap harus optimis dan menjalankan aktivitasnnya untuk mendapatkan nafkah. Terlebih, wanita berusia 29 ini lebih suka tetap sibuk agar tidak stres. Termasuk, dia juga rajin melakukan olahraga.

“Awalnya memang khawatir juga, siapapun itu. Tapi kan tadi, aku menjaga kebersihan, teratur kalau pulang ke rumah itu ganti baju dan mandi,” katanya.

Diakuinya, Maria sempat menjalani tes swab karena keperluan kerjanya. Namun beruntung, hasilnya menunjukkan negatif. Namun dari hasil tesnya itu, tidak membuatnya tenang saja. Maria tetap tertur juga untuk berolahraga yang dilakukannya minimal lima kali dalam satu minggu. Dia pun mengakui, dari kebiasaannya berolahrga, akan membuat sehat hingga  imunitas tinggi dan dapat terhindar dari covid.

“Ini setahu aku ya, covid-19 itu pasti gampang nempel kalau sudah punya penyakit bawaan kan. Tapi aku juga hati-hati, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat kita yang dibarengi olahrga. Percuma kan diam saja di rumah  juga saat PSBB itu kalau kitanya tidak sehat. Makanya aku ini jadi terbiasa olahraga juga agar tetap sehat,” katanya. (**)

Selengkapnya
Back to top button