MancanegaraOlahraga

Livery Mandalika Racing Team Bakal Dipamerkan di Qatar

FAJARNUSANTARA.COM – Sejumlah tim balap di ajang MotoGP 2021, sudah mulai memamerkan livery baru yang akan digunakan. Termasuk juga untuk kelas Moto2.

Untuk tahun ini, Indonesia juga berpartisipasi melalui Mandalika Racing Team Indonesia. Bahkan tim balap kebanggaan warga tanah air ini, sudah punya rencana untuk peluncuran livery.

Dalam akun resmi Instagram @mandalikaracingteam, sebuah foto motor yang akan digunakan sudah diunggah. Namun, masih diselubungi kain merah, warna khas tim ini.

Dalam keterangannya, tim yang menggunakan nama Pertamina Mandalika SAG Team ini, akan melakukan peluncuran livery pada 28 Maret 2021 di Qatar.

“Tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi akan mempresentasikan line-up pembalap dan livery motor yang digunakan oleh Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi pada 23 Februari 2021 mendatang di markas besar SAG Stop and Go Racing Team, Spanyol yang akan diinfokan melalui Instagram resmi @Mandalikaracingteam mulai pukul 17:00 WIB,” tulis keterangan dalam media sosialnya, Kamis (18/2/2021).

Dengan begitu, peluncuran livery itu, akan dilakukan sebelum tim melakukan sesi tes resmi jelang seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Terkait rencana peluncuran ini, tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah livery yang digunakan masih sama seperti yang sebelumnya beredar. Atau mungkin ada perubahan lainnya. Dan selain Bendsneyder dan Luthi, Mandalika Racing Team Indonesia juga menurunkan Dimas Ekky Pratama di ajang FIM CEV Moto2. (**)

Selengkapnya
Back to top button