Selebritis

Jadi Tersangka, Ini Pengakuan Gisel Kepada Polisi Tentang Video Syur

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Video syur yang sebelumnya disebut-sebut mirip Gisella Anastasia, kini telah terungkap. Bahkan, Gisel telah mengakui bahwa wanita dalam video yang viral itu, merupakan dirinya.

Pengakuan Gisel itu, dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Menurutnya, kedua orang dalam video yang ramai di dunia jagat maya itu, sudah mengakuinya. Bahkan si pemeran prianya, yakni MYD, ikut mengakuinya.

Disebutkan juga, video itu direkam di Medan pada Tahun 2017 lalu. Itu artinya, Gisel masih menjadi istri sah dari Gading Marten.

“GA mengakui dan saudara MYD mengakui, bahwa yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Terjadi sekitar Tahun 2017 yang lalu di salahsatu hotel di Medan,” ujar Kombes Yusri di kantornya Selasa (29/12), seperti dikutip Detik.com.

Disebutkan juga, artis berparas cantik itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Status tersangka itu ditetapkan polisi setelah melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

“Hasil gelar perkara, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujarnya.

Disamping itu, publik kembali teringat pada pernyataan Hotman Paris yang sempat ramai belum lama ini. Hotman mengaku dicurhati Gisel soal kehilangan ponsel yang diberikan pada manajernya tiga tahun lalu. Bahkan Hotman juga sempat membahas soal data yang dihapus Gisel kala itu, namun tiba-tiba muncul kembali. (**)

Selengkapnya
Back to top button