Selebritis

Gisel Ngaku Salah Cerai dengan Gading

FAJARNUSANTARA.COM – Gisella Anastasia, mengakui telah mengambil keputusan yang salah lataran dirinya bercerai dengan Gading Marten. Hal itu, dia ungkapkan dalam YouTube channel Daniel Mananta Network pada Selasa (15/9) lalu.

Keputusannya untuk bercerai, merupakan sebuah keegoisannya. Padahal dulu, dia mengaku bahwa keputusa itu dia ambil tanpa melibatkan tuhan.

“Berdasar pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan salah ya,” ujar Gisel, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Gusel juga sampai mengaku, keputusannya dilakukan tanpa bertanya terlebih dulu.

“Enggak nanya dulu, mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam. Ego segala macem,” ungkapnya.

Akan tetapi, diri Gisel saat ini, diakuinya sudah ada perubahan menjadi lebih baik. Segala hal yang terjadi pada dirinya, selalu ingin melibatkan Tuhan.

Menurutnya, seseorang yang dewasa itu jangan sampai meletakan egonya. Apalagi sudah berada dalam sebuah komitmen. Berbeda saat dulu, dirinya beum banyak memiliki pengetahuan. Adapun yang memberi tahu, namun dirinya tolak karena sudah kekerasan hati.

“Terus kaya banyak penghakiman di masa lalu, kayak kurang kasih sayang orangtua dan segala macem,” ucapnya.

Berkaca dari itu semua, Ibunda dari Gempita Nora Marten itu pun memiliki harapan besar untuk kedepannya. Dan masa lalunya akan dijadikannya sebagai sebuah pembelajaran. Dimana belajar tentang hidup, bisa diabil dari contoh nyata.

“Ya semoga, apa yang keluar dari mulut aku ini, adalah hal-hal yang bisa memberkati orang, yang bisa mengubahkan hidup orang mungkin,” tutupnya. *

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button