Politik

Ditengah Pandemi Covid-19, PKS Sumedang Launching Program Lumbung Pangan

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang melaunching Program Lumbung Pangan PKS sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat, kader, struktur dan simpatisan di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Sumedang.

Program ini, menurut Yana Flandriana, Ketua DPD PKS Sumedang, merupakan program nasional PKS, dimana, untuk empat bulan kedepan program ini akan dilaksanakan sebulan sekali.

“Sebelumnya kita sudah bagi-bagi sembako, untuk saat ini dan kedepannya kita bagi-bagi beras sampai pandemi ini benar-benar selesai,” kata Yana di Kantornya, Jl. Pangeran Santri, No. 24 Sumedang, Sabtu (18/4).

Untuk tahap pertama, Yana menuturkan, ada 800 Kg beras yang di salurkan. Alurnya, Pengurus PKS tingkat Kecamatan mengusulkan ke manager Dapil siapa saja penerima manfaatnya, kemudian DPD yang menyalurkan ke setiap Dapil.

“InsyaAlloh program ini kita agendakan untuk empat bulan kedepan,” pungkas Yana.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button