Agama

Dimasa Reses, Nurhasan Salurkan 5 Sapi dan Beberapa Ekor Kambing

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Subang), dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Nurhasan Zaidi, dimasa Resesnya menyalurkan hewan qurban, 5 ekor sapi dan beberapa ekor kambing.

Menurutnya, masa reses kali ini bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1441 H, untuk itu pihaknya memanfaatkan masa reses ini dengan berbagi bersama sesama.

“Makna dan hakikat qurban, yaitu sebagai sarana Mengokohkan Keimanan dan bentuk ketaatan atas perintah Allah sekaligus menjadi sarana peningkatan kepedulian sosial umat Islam kepada sesama. Apalagi dimasa-masa sulit ditengah pandemi Covid ini,” tuturnya.

Ia melanjutkan, Idul Adha ini merupakan momentum yang tepat bagi umat Islam untuk terus menjaga kedekatan dan kepasrahan diri pada Allah serta peduli dan berbagi kebahagiaan diantara kita.

“Kita niatkan qurban ini ikhlas lillahi ta’ala dan semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Selanjutnya kita berharap daging qurban yang akan di distribusikan panitia dapat diterima dengan senang dan bahagia oleh saudara-saudara kita,” pungkasnya.

Selengkapnya
Back to top button