Daerah

Dikira Copet, Pasien Covid-19 Kabur dari RSUD Sumedang Bikin Heboh

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Seorang pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, mencoba melarikan diri. Aksi itu, dilakukan pasien pada Jumat (30/4/2021) pagi sekitar pukul 09.00.

Sontak, sejumlah petugas keamanan RSUD langsung melakukan pengejaran kepada pasien. Bahkan dengan adanya aksi pengejaran di lingkungan RSUD, membuat heboh sejumlah pengunjung di rumah sakit. Mereka mengira, adanya copet yang dikejar petugas keamanan.

Menurut penuturan seorang pengunjung RSUD yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, pasien pria dewasa itu berusaha melarikan diri dalam kondisi hanya mengenakan celana popok.

Bahkan sejumlah peralatan medis masih menempel di tubuh pasein yang berusaha melarikan diri itu. Dirinya pun melihat, sejumlah pihak keamanan rumah sakit, berupaya mengejar pasien tersebut.

Soak ih rame kieu di RSU, diporo.Rame teh suganteh aya copet (Kaget, ramai sekali di RSU, diburu pasienya, kirain ada copet),” ujarnya yang saat ini tengah menjenguk kerabatnya di RSUD Sumedang.

Masih dari penuturannya, pasien tersebut berhasil diamankan petugas di halaman RSUD. Pasien juga nampak terlihat lemah dan stres.

“Puguh tos lemah meren ngudupruk, dibangkol ku satpam, stres panginten. (Sudah lemah mungkin, digotong oleh satpam, stres mungkin,” tuturnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button