Pemerintahan

Ilmawan Harapkan Lima Pejabat Tinggi Pratama Yang Baru Dilantik Segera Akselerasi Visi Misi Sumedang Simpati

FAJARNUSANTARA.COM — WAKIL Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhamad menghadiri Pelantikan oleh Bupati Sumedang terhadap lima orang yang akan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Gedung Negara Sumedang, Jumat (30/4/2021).

Lima orang dimaksud ialah Drs. Agus Kori Hidayat MSi yang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Budi Rahman, S.Sos, M.Si menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Ir. Ine Inajah M.SE, M.Sc menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, H. Nandang Suparman, S.Sos sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, lalu Asep Uus Ruspandi, S.Sos, M.Si dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga :  Intervensi Pertanian Kunci Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Sumedang

Ditemui seusai pelantikan digelar, Ilmawan menyampaikan ucapan selamat dan berharap, setelah dilantik para pejabat tersebut mampu berkontribusi membawa kebaikan terhadap lingkungan kerjanya dan masyarakat Sumedang.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Pejabat Tinggi Pratama.
Mudah-mudahan dapat membawa kebaikan baik bagi lingkungan kerjanya terutama bagi masyarakat Sumedang,” ucapnya.

Baca Juga :  Sentra Gelasan Desa Kutamandiri Siap Manfaatkan Program P2WKSS untuk Kemajuan

Selain itu, Ilmawan berharap, kelima pejabat itu dapat segera mengakselerasi inovasi dan kolaborasi dalam mewujudkan visi-misi Sumedang Simpati

“Mudah-mudahan dapat melaksanakan inovasi dan kolaborasi bagi terwujudnya visi-misi Sumedang Simpati,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kabupaten Sumedang Beri Penghargaan Spesial untuk Pencipta Lagu Legendaris Sabilulungan

Sementara itu, usai melantik, Bupati Dony berharap kelima pejabat yang telah dilantik dapat langsung bergerak cepat untuk mewujudkan/merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan, dan merealisasikan target sesuai dengan aturan yang berlaku serta berinovasi di lingkungannya masing-masing yang akan berdampak bagi bawahannya, keluarga dan masyarakat.

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button