Selebritis

Diduga Mabuk, Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Mewah yang Terparkir

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Artis cantik Salshabilla Adriani, mengalami insiden kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12) malam. Wanita berusia 21 tahun ini diketahui menabrak dua mobil yang tengah diparkir, hingga dari insiden itu tiga mobil mengalami rusak parah.

Dikutip dari Liputan6.com, Kecelakaan ini diumumkan melalui akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Dalam unggahannya, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kawasan Kemang.

“20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: Mercy B 166 BEY, Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan dan sudah dalam penanganan #Polri.”

Disebutkan, mobil mewah jenis Mercedez Benz dengan nomor polisi B 166 BEY merupakan milik Salshabilla Adriani. Saksi di lokasi kejadian, melihat Salshabilla Adriani keluar dari mobil usai insiden itu.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

Masih disampaikan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani itu, hilang kendali saat melintas di kawasan Kemang.

“Kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri. Dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

Akibat insiden itu, ada tiga kendaraan mewah mengalami kerusakan parah. “Mengakibatkan kerugian materi kerusakan pada ke tiga kendaraan,” TMC Polda Metro Jaya mengakhiri.  

Sementara itu menurut salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak, Henry mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng.

“Mobil saya parkir, saya lagi makan terus dengar, ‘jeder’, dua kali. Dihajar sama mobil dia,” katanya di lokasi, seperti dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga :  Tabrakan Hebat Avanza vs Angkot 02 di Tomo Sumedang

Disebutkannya, usai menabrak, Salshabilla dan beberapa temannya yang berada di dalam mobil mencoba melarikan diri. Namun, kata Henry, warga yang melihat peristiwa langsung mengejar dan mengamankannya.

“Ditangkap sama warga sini juga mungkin,” ujarnya.

Dia menduga, artis cantik itu dalam kondisi mabuk hingga menabrak kendaraannya yang sedang terparkir. “Ngomongnya nggak teratur gitu,” sebutnya.

Paska kejadian, malam itu juga Salshabilla dan rekannya digelandang ke Pos Polisi Kemang guna dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan kejadiannya. (**)

Selengkapnya
Back to top button