HiburanPemerintahan

Camat Jatinangor Manjakan Warga Jatinangor Dengan Helaran Seni dan Budaya

FAJARNUSANTARA.COM, – Warga Jatinangor Tumpah Ruah di halaman kantor Kecamatan Jatinangor menyaksikan Helaran seni dan Budaya serta gerak jalan santai yang digelar Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu 1 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian acara semarak rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Kecamatan Jatinangor gelar Helaran seni dan budaya selama satu hari satu malam, acara digelar dihalaman kantor kecamatan, senam bersama Perwosi dan PKK Kecamatan Jatinangor sebelum berangkat Gerak Jalan Santai.

Baca Juga :  Bupati Sumedang, Semua Titik Rawan Longsor Cadas Pangeran Akan Segera Ditangani

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Dr.Dudi Supardi Fraksi PAN, Asep Kurnia Fraksi Golkar dan Herman Habibullah fraksi PKB, menyaksikan helaran seni dan budaya,  mulai dari yang modern sampai tradisional, banyak talent-talent  warga asli jatinangor ditampilkan dan mendapatkan penghargaan dari Camat Jatinangor.

Baca Juga :  PLN Pastikan Tidak Ada Penghapusan Golongan Pelanggan, Ini Penjelasannya

Sementara menurut Camat Jatinangor Herry Dewantara mengatakan, kegiatan puncak acara HUT RI ini, kita satu pasukan dengan kegiatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila bersama seluruh stakeholder warga Jatinangor

“Seni dan budaya dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Jatinangor kita tampilkan, apalagi yang memiliki prestasi kita berikan apresiasi,” ujarnya.

Herry Dewantara menuturkan, saya ucapkan banyak terimakasih bagi seluruh stakeholder yang telah mendukung terwujudnya kegiatan ini,  yang mana kegiatan ini  digelar selama 1 hari satu malam guna memuaskan dan membuat gembira seluruh warga Jatinangor.

Baca Juga :  Komitmen Zero Stunting, Rembug Lintas Sektoral Digelar Kecamatan Jatinangor

“Para seniman, kita pasilitasi untuk mempertunjukkan kebolehannya, ada Jaipong, Calung, pencak silat, karinding, Band, Qosidah dan banyak lagi yang lainnya, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib Setya tetap mematuhi Protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button