Bisnis

Bazar Ramadan Dapat Meningkatkan Perekonomian Pelaku UMKM di Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG –Bupati Sumedang didampingi wakil Bupati Sumedang menghadiri dalam Pembukaan Bazar Ramadan 1444 H serta Hari dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sumedang ke-444 Tahun 2022. Bertempat di Halaman Parkir MPP Kabupaten Sumedang,

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengatakan, kegiatan bazar di bulan ramadhan ini sangat bagus sekali bagi para pelaku UMKM di kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Erwan Gabung di HPK 1957, Asep Sugian Apresiasi dan Bangga

“Selain itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Sumedang yang selama ini terkena dampak Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Erwan Setiawan menuturkan, selain itu keberadaan Bazar Ramadhan ini dapat menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat terhadap produk UMKM asli Sumedang.

Baca Juga :  Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Sumedang Dihadiri Wakil Bupati, Dilaksanakan Serentak Secara Nasional

“Kegiatan ini dalam rangka menstabilkan harga, dimana kami menggandeng Bulog cabang Bandung yang membahasi Bandung raya, dimana kegiatan bazar ini berlangsung selama 10 hari,” katanya.

Semua produk UMKM Sumedang mulai dari kerajinan, kuliner, Fashion dan semakin juga ada dimana ada 13 stand yang kami sediakan

Baca Juga :  Komunitas Al Hilal Sumedang 2 Berbagi Snacks Jumat Berkah, Ini Respon Wakil Bupati Sumedang

Dikatakan Wabup Sumedang, kegiatan Bazar Ramadhan ini sekaligus memperingati Hari Jad Kabupaten Sumedang yang Ke – 444. Dengan harapan kabupaten Sumedang kedepannya jauh lebih baik, serta visi misi Sumedang Simpati dapat terwujud pada tahun 2023. (ESH).

Selengkapnya
Back to top button