DaerahPolitik

Haris, Ucapkan Terimakasih Kepada Orang Tua, Warga dan Sahabat Wakili RW 02 Desa Karangpakuan Di BPD

FAJARNUSANTARA.COM, Darmaraja – Hari ini Senin (4/12) di bale kampung Rw 02 Dusun Ancol Desa Karangpakuan Kec Darmaraja Sumedang diselenggarakan Musyawarah dan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2024-2030. Acara yang diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Kepala Desa dan Ketua Panitia serta doa dihadiri oleh seluruh calon anggota BPD, perangkat desa, babinsa dan babinkamtibmas Desa Karangpakuan.

Dalam pemilihan tersebut terdapat 4 nama muncul untuk kontestasi pemilihan BPD dengan hasil suara yaitu,
1. Sunarya, 17 Suara
2. Aseng Srojudin, 46 Suara
3. Haris, 53 Suara
4. Yaya, 34 Suara

Dengan hasil final maka Haris, S.Pd yang mendapat perolehan suara terbanyak sebanyak 53 suara dan berhak untuk menjadi keterwakilan wilayah RW 02 Periode 2024-2030

Dalam sambutannya Kades Darmu mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam pemilihan BPD kali ini, beliau juga berharap setelah pemilihan ini akan kembali terjalin kerukunan dan silaturahmi seperti sedia kala.

Ketua panitia Maman Haerudin menuturkan pemilihan anggota BPD berjalan dengan baik, lancar dan demokratis. “Semoga anggota BPD terpilih dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah desa dalam pembangunan Desa Karangpakuan” tandasnya.

Harris ,S.Pd Ketua BPD Karangpakuan Terpilih Periode 2024-2030

Di tempat terpisah Harris, S.Pd ketua BPD terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa, panitia penyelenggara, terutama kepada orang tua yang telah mendukung dan para sahabat saya, mendo’akan juga memberi semangat kepada Saya, keluarga sanak family juga kepada warga masyarakat Desa Karangpakuan atas kepercayaan nya sehingga dalam pemilihan memenangkan Saya untuk menjadi anggota BPD desa Karangpakuan Kecamatan Darmaraja Kab Sumedang,”katanya”

” Semoga dalam terpilih nya Saya dapat membuat perubahan Desa Karangpakuan ke arah yang lebih baik, dan tidak cukup cuma Itu,  Tentunya setelah pelantikan nanti Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mengingatkan menegur Apa bila di dalam Saya mengemban tugas ini Ada yang kurang pas di mata Masyarakat Desa Karangpakuan, Juga saya siap membantu menyampaikn keluhan aspirasi masyarakat yang berdampak positif Demi kemajuan desa,

Karna tanpa Ada keluhan atau aspirasi dari masyarakat tentunya tidak semua saya tau, Do’a Dan aspirasi masyarakat nantinya Saya harapkan Dan semoga bisa amanah dalam Saya menjalan kan semua ini,” Pungkasnya.

Dodi Partawijaya

Dodi Partawijaya aktif sebagai seorang jurnalis dimulai sejak berdirinya Fajar Nusantara. Selain aktif di dunia jurnalis, Dodi juga aktif di ormas kepemudaan Islam dan juga berbagai organisasi lainnya. Jaringannya yang luas, membuatnya mampu berkontribusi untuk memberika ide dan gagasan melalui tulisan di Fajar Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button