DaerahPolitik

Posko Pemenangan Pemilu 2024 Diresmikan H. Alam Yusuf Caleg DPR-RI Dapil SMS Dari Partai Nasdem

FAJARNUSANTARA.COM,- Semangat Perubahan Untuk Ekonomi Rakyat Maju H.Alam Yusuf Caleg DPR-RI Dapil Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) dari Partai Nasdem Buat Posko Pemenangan di Desa Pasanggrahan Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa 23 Mei 2023.

H. Alam Yusuf, Caleg DPR-RI Dapil SMS dari Partai Nasdem, menyoroti pentingnya kontribusi dan suara dalam menghadapi tantangan di tahun 2024.,” Saat diwawancara dalam acara peresmian Posko Pemenangan.

Ia mengungkapkan bahwa setiap individu, baik dalam pemerintahan maupun lembaga legislatif di semua tingkatan, harus memberikan ide, koreksi, dan perbaikan yang demokratis dan tepat.

Dalam sebuah posko yang akan dibentuk, H. Alam Yusuf menjelaskan bahwa aktivitas di dalamnya akan berfokus pada mengenal program-program Nasdem secara umum. Ruang komunikasi juga akan menjadi tempat untuk silaturahmi internal.

Selain itu, posko tersebut akan menyusun beberapa program yang akan dibahas secara internal di masing-masing wilayah.

H. Alam Yusuf berharap posko pertama ini akan didirikan di Kabupaten Sumedang, dan rencananya akan ada sekitar enam posko yang akan didekati. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu jauh secara sektoral dan memungkinkan pertemuan berkala.

Pada saat pemilihan, posko ini akan menjadi tempat berkumpulnya warga di satu tempat, guna memilih kecamatan dengan pemilih terbanyak dari masing-masing dapil.

Ketika ditanya apakah H. Alam Yusuf memiliki hubungan dengan Presiden, ia menjawab bahwa Kabupaten Sumedang optimis mendukung calon presiden pada pemilihan presiden yang akan datang.

Ia menegaskan bahwa optimisme adalah kunci dalam perjuangan politik, karena dengan memiliki optimisme, setengah dari kemenangan sudah diraih.

Kiat-kiat yang disampaikan oleh H. Alam Yusuf adalah memiliki semangat dan visi yang benar. Ia juga menekankan pentingnya penguatan struktur partai dengan mengaktivasi anggota Nasdem yang ada di dalamnya.

Hal ini bertujuan agar program kerja partai dapat diimplementasikan dengan baik dan dirasakan serta dikenal oleh masyarakat. Baginya, Nasdem harus lebih dari sekadar wacana agar masyarakat benar-benar mengenal dan memahami partai tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumedang, Yadi Mulyadi, secara aktif terlibat dalam upaya memenangkan partainya mulai dari tingkat Atas hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang.

Keberadaannya di Kabupaten Sumedang dianggap sebagai modal awal yang kuat untuk mencapai kemenangan. Partai Nasdem menunjuk H. Alam Yusuf sebagai calon anggota DPR-RI yang akan mewakili mereka dalam pemilihan nanti.

Yadi Mulyadi mengungkapkan keyakinannya bahwa Kabupaten Sumedang adalah posko pemenangan bagi partainya.

Pada pemilihan tahun 2024, terdapat tujuh dapil di Kabupaten tersebut, dan partai Nasdem akan menempatkan enam posko di setiap dapil.

Selain itu, terdapat juga posko utama pusat yang menjadi pusat koordinasi seluruh posko. Total keseluruhan posko yang akan dibangun mencapai tujuh posko.

Yadi Mulyadi juga menyebutkan bahwa partainya memiliki target untuk merebut enam kursi di Kabupaten Sumedang. Dengan komitmen dan upaya yang dilakukan, mereka berharap dapat memperoleh satu kursi di setiap dapil.

Meskipun tantangan politik yang dihadapi sangatlah besar, Yadi Mulyadi dan Partai Nasdem Kabupaten Sumedang yakin bahwa mereka memiliki modal yang kuat dan strategi yang tepat untuk mencapai kemenangan dalam pemilihan nanti.

Dengan adanya dukungan penuh dari tingkat dari berbagai kalangan, segala sesuatu tidak ada yang mustahil, dengan semangat penuh dan kita pasti bisa.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button