KomunitasSosial

Pos Gabungan Jatinangor 77 OKP, Ormas, dan Ojol Gelar Bakti Sosial dengan Sukses

FAJARNUSANTARA.COM,- Pos Gabungan Jatinangor 77 OKP, Ormas dan Ojol, serta Karang Taruna se Kecamatan Jatinangor dibawah bimbingan dan Pengawasan Forkopimcam Jatinangor gelar kegiatan Bakti Sosial. Jum’at (14/4/23)

Dimana kegiatannya ada Tablig Akbar, Santunan bagi anak Yatim, bagi bagi Takjil dihalam Koramil Jatinangor, dan malam harinya menggelar musik tradisional di halaman Kantor Kecamatan Jatinangor.

Baca Juga :  Panwaslu Pamulihan Perketat Pengawasan Kampanye Menuju Pemilu 2024

Kegiatan yang dihadiri Forkopimcam Jatinangor dan perwakilan semua OKP, Ormas dan Ojol ini juga turut membagikan santunan untuk puluhan anak yatim serta menyiapkan takjil yang langsung dibagikan di halaman depan kantor kecamatan.

Koordinator utama Pos Gabungan OKP, Ormas dan Ojol Kapten Arh. Ateng Jaelani, yang didampingi oleh Hervy Fauzi, Sri Handayani, dan Lingga Septianto selaku panitia pelaksana, mengatakan bahwa acara ini berjalan lancar dan sukses berkat kerja sama dan solidaritas semua pihak.

Baca Juga :  Pj. Bupati Sumedang Bakar Semangat Transformasi Digital di Palangkaraya

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menghindari gesekan yang tidak perlu. Dengan kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan dapat semakin mempererat ukhuwah Islamiah dan menjaga soliditas kebersamaan yang telah terjalin.

Baca Juga :  HDFCF Jakarta Sumedang Beraksi, Terobos Reformasi Birokrasi Digital

Semoga kekompakan dan soliditas ini tetap terjaga dan tidak terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Teruslah berkarya untuk kemanfaatan dan kebaikan bersama.(SH)***

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button