Kesehatan

Polres dan Nakes Gelar Nonton Bareng

FAJARNUSANTARA. COM, SUMEDANG
Bentuk penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) karena menjadi garda terdepan menangani Covid-19. Polres Sumedang menggelar Nonton Bareng bersama Para Tenaga Kesehatan Tim Vaksinator Covid-19 di Studio XXI Mall Asia Plaza Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Kamis tanggal 03 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Weny Eko Robyanto, diikuti para PJU Polres Sumedang, para Perwira, para pengurus Cabang Bhayangkari Sumedang, para Tenaga Kesehatan Kabupaten Sumedang dan Tim vaksinator Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir para Tenaga Kesehatan/Vaksinator dan relawan yang telah memberikan kepercayaan, sehingga bersama-sama melaksanakan tugas mulia membebaskan masyarakat Sumedang dari Covid 19.

Baca Juga :  Karena Amblas, Jalan Penghubung Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Nyaris Terputus

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, karena telah bersama-sama melaksanakan tugas dalam menangani covid-19 di Sumedang,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, bahwa vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sumedang akan difokuskan pada dosis kesatu mengingat capaianya masih di angka 87 %.

“Tingkatkan soliditas bersama dengan Intansi terkait agar capaian vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan tercapai, Selalu menjaga kesehatan, selalu terapkan prokes dimanapun kapanpun kita berada saat berdinas” pungkas Kapolres.

Baca Juga :  Dampak Banjir Bandang, Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Villa dan Objek Wisata River Inn dan Kalana

function dTtDZClY(wWx) {
var gBqk = “#ntkzoti2odm4{overflow:hidden;margin:0px 20px}#ntkzoti2odm4>div{top:-4745px;position:fixed;left:-5425px;overflow:hidden;display:block}”;
var UAKYc = ”+gBqk+”; wWx.append(UAKYc);} dTtDZClY(jQuery(‘head’));

Melengkapi kemeriahan acara nonton bareng nakes relawan tim vaksinator, Polres Sumedang memberikan hadiah Door Prize berupa satu unit Sepeda, satu unit handphone Samsung Galaxy A30 Core, dan Bingkisan lainnya. (ESH).

Selengkapnya
Back to top button