DaerahPolitik

Perluas Jaringan, GP Ansor Sumedang Kunjungi DPD Partai Nasdem

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Dalam rangka memperluas jaringan kerjasama, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, bersilaturahmi ke Pengurus DPD Partai Nasdem Sumedang, Selasa (20/10). Rombongan PC GP Ansor Sumedang itu, disambut baik pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumedang di kantornya.

Baca Juga :  Posko Pemenangan Pemilu 2024 Diresmikan H. Alam Yusuf Caleg DPR-RI Dapil SMS Dari Partai Nasdem

Ketua GP Ansor Sumedang, Acep Komarudin Hidayat menyampaikan, salahsatu tujuan kedatangannya ke Nasdem, untuk melakukan kerjasama dalam beberapa hal. Diantaranya, program pengkaderan dan ekonomi.

Menurut Acep, GP Ansor Sumedang sangat terbuka bila ada kader-kader Partai Nasdem ingin ikut bergabung menjadi kader Ansor.

“Bila ada kader Partai Nasdem ingin menjadi kader Ansor, nanti akan kami fasilitasi untuk mengikuti PKD atau Diklatsar GP Ansor,” katanya.

Baca Juga :  Partai Nasdem Sumedang Optimistis Pada Pemilihan Legislatif 2024

Begitu juga bila ada program-program dari Partai Nasdem, baik itu program ekonomi, pertanian, atau program-program yang sekiranya bisa dikerjasamakan dengan GP Ansor, pihaknya akan menyambutnya dengan baik.

Acep menambahkan, agenda bersilaturahmi ke beberapa parpol dan ormas seperti ini, sudah menjadi program kerja GP Ansor Sumedang.

Baca Juga :  Partai Nasdem Sumedang Optimistis Pada Pemilihan Legislatif 2024

“Tentunya tidak sekedar untuk menambah jaringan saja, tapi sebagai bentuk eksistensi bahwa GP Ansor Sumedang itu ada dan dapat bermanfaat untuk orang lain,” tukasnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button