HukumKriminalSelebritis

Pelaku yang Diduga Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Pelaku yang diduga penyebar video syur mirip artis ternama Gisella Anastasia, ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Hal ini, dibenarkan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/11).

“Iya sudah (menangkap pelaku),” katanya, seperti dikutip kompas.com.

Hanya saja, Kombes Roma tidak menjelaskan terkait penangkapan orang yang diduga pelaku penyebar video di media sosial. Namun saat ini, pelaku sedang dalam pemeriksaan.

“Sudah ditahan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Gisel mulai angkat bicara terkait viralnya video syur yang diduga mirip dirinya. Apalagi sejak Sabtu (7/11) dini hari lalu, menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Dengan adanya video itu Gisel mengaku bingung untuk mengklarifikasinya. Bukan tanpa alasan,  karena kejadian ini bukan kali pertama menimpa dirinya.

“Aku bingung gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11) seperti dikutip tribunnews.com.

Dengan beredarnya video syur mirip dirinya, mantan istri Gading Marten itu pun mengaku sedih.

“Sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” lanjutnya.

Dengan adanya kehebohan itu, Gisel pun hanya meminta doa agar masalah yang terjadi kedua kalinya itu dapat segera selesai.

“Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulisnya lagi.

Sementara itu pihak kuasa hukum, Sandy Arifin belum mau memberikan banyak tanggapan. Mengingat, kliennya tengah berada di luar kota dan belum mendapatkan amanah.

“Klien kami masih di luar kota. Kami juga belum ada amanah menyampaikan apa-apa,” katanya.

Disamping itu, Sandy Arifin juga mengaku belum mengetahui perihal video syur yang tersebar itu.

Seperti diketahui, Gisel sendiri pernah tersangkut kasus video syur pada Oktober 2019 lalu. Pada saat itu, dia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu. Gisel merasa nama baiknya dicemarkan dengan disebarkannya video syur yang disebut mirip dirinya tersebut. (**)

Selengkapnya
Back to top button