Politik

KPPG Sumedang Gelar Halal Bihalal, Sekaligus Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar 2024 Mendatang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Pengurus KKPG Kabupaten Sumedang menggelar silaturrahmi sekaligus halal bihalal dikediaman ketua KKPG Sumedang Soni Sugian Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sabtu (14/05).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pembina sekaligus Anggota DPR RI Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, Ketua KPPG Prov. Jabar Hj. Cucu Sugyati.

“Saya sebagai dewan selalu turun kelapangan, namun kalau ke rumah Bu Sonia ini baru pertama kali, karena pada waktu sebelumnya, memang akan bertemu silaturrahmi dengan penguruh KPPG Kabupaten Sumedang tapi karena bertepatan dengan bulan ramadhan sehingga belum terlaksana dan baru sekarang bisa dilakukan sekaligus halal bi halal,” ucap Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin kepada wartawan. Sabtu (14/05).

Baca Juga :  Kepincut Program Mesra, IPEMI Sumedang Gandeng Bank BJB Brantas Pinjol dan Bank Emok

Hj. Itje berharap, dengan adanya perempuan yang terbentuk dalam sayap Partai Golkar ini, bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Partai Golkar di Sumedang.

“Saya yakin, dengan ketuanya bu Sonia Sugian Golkar di Sumedang bisa lebih exsis lagi. Karena saya lihat dibawah kepemimpinan Sonia ini, memang betul-betul membuat jaringan, struktur KPPGnya sudah tertata dengan baik sampai tingkatpaling bawah,” ucapnya.

Tentunya, kata ia, sebagai kader Golkar harus berjuang untuk kemajuan Golkar, kalau semua kader Golkar beruang untuk pertai, insyaallah kedepan Pertai Goljar khusus di Sumedang bisa lebih meningkat.

Sementara itu, ketua KPPG Sumedang Sonia Sugian mengapresiasi karena kegiatan Halal Bihalal bisa dihairi Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin sebagai dewan Pembina KPPG Kabupaten Sumedang dan sekaligus anggota dewan anggota DPR RI Komisi VIII dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Sonia Sugian: Festival Wayang Jadi Sarana Unjuk Kebolehan Nonoman Dalang Agar Diminati Kaum Milenial

“Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik, sehingga beliau ingin bersilaturahmi bersama KPPG Sumedang diseluruh tingkat, kecamatan, kabupaten Sumedang, dengan harapan pada Pemilu 2024 nanti, dapat meningkatkan elektabilitas supaya kursi dewan di Kabupaten Sumedang itu bisa bertambah,” katanya.

Menurutnya, dengan perolehan kursi DPRD Sumedang merupakan sumbangsih yang cukup besar untuk Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartanto yang akan mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia dan tentunya juga untuk DPR RI apabila Hj. Itje Siti kembali akan berkiprah di 2024, mudah-mudahan beliau yang selama ini, menjadi dewan sudah terasa kiprahnya kepada masyarakat, aspirasinya sudah terserap itu semakin menambah raihan suara Partai Golkar di Kabupaten Sumedang khususnya umumnya di Indonesia.

Baca Juga :  Sonia Sugian: Banyak Dalang Muda Sumedang Berbakat, Ilham Muhammad Fauzi Sabet Juara Pertama

“Mohon doanya, saya pada saat ini mungkin akan maju mencalonkan menjadi anggota DPRD tingkat kabupaten Dapil VI, mudah-mudahan bisa memperoleh suara terbanyak didapil VI dan seluruh Dapil di Sumedang,” ucapnya.

Ketika ditanya terkait keinginan menjadi Ketua DPRD Sumedang, Sonia menjawab bahwa untuk menjadi ketua, Partai Golkar harus menjadi partai pemenang dulu di Kabupaten Sumedang.

“Saya harus memperoleh suara terbesar dari keseluruhan baru bisa mendapatkan menjadi ketua DPRD, saya berjuang dengan melakukan planning di lapangan, Bagaimana pemetaan, pendataan sehingga target yang kita laksanakan itu bisa tercapai,” tutupnya.(ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button