Peristiwa

Korban Ke Dua, Kasus Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka, Meninggal Dunia

Setelah sebelumnya, korban atas nama Rika Mulyani, meninggal dunia akibat loncat dari angkot 05 Jurusan Tanjungsari-Cicalengka karena takut ditodong oleh seorang penumpang wanita yang diduga ODGJ pada Hari Kamis (22/9).

Baca Juga :  Dikabarkan Kabur, Wanita ODGJ Pelaku Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka Ternyata Hoax, Begini Faktanya

Kini, korban kedua atas nama Lisnawati (24) yang sama-sama loncat dengan Rika, depan SMAN 1 Tanjungsari, meninggal dunia, saat menjalani perawatan di RSUD Sumedang, Senin (26/9).

Lisnawati merupakan warga Dusun Cirengganis RT 05 RW 01 Desa Haurgombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Dikabarkan Kabur, Wanita ODGJ Pelaku Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka Ternyata Hoax, Begini Faktanya

Supir ambulan yang mengantarkannya, Udin Mahpudin, yang juga masih kerabat Lisna membenarkan hal tersebut.

“Ia sudah meninggal dunia di RSUD Sumedang,” kata Udin saat dikonfirmasi.

Diketahui, Lisnawati, menurut Udin, mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala. Sempat dirawat selama 5 hari di RSUD Sumedang, hingga menghembuskan nafas terakhirnya hari ini.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button