Agama

KH Nurhasan Zaidi, Ingatkan PD PUI Priangan Barat Konsisten Membina Jemaah

CIANJUR,– Konsisten dan Istiqomah, harus dilakukan dalam membina jemaah di semua tingkatan. Sehingga, mampu menciptakan jemaah yang baik dan berkualitas, utamanya dalam menghadapi zaman modern ini.

“Dalam membina, tentunya kita harus konsisten dan istiqomah, hingga dapat mencapai yang dimaksud. Apalagi jemaah PUI ini banyak, serta dari beragam latar belakang dan lainnya,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI) KH. Nurhasan Zaidi disela menghadiri Koordinasi Pimpinan Daerah (PD) PUI se-Priangan Barat.

Baca Juga :  Nurhasan Optimis PKS Sumedang Akan Lebih Maju

Dalam kegiatan Koordinasi Pimpinan Daerah PUI se-Priangan Barat yang meliputi Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor serta Kota Depok, KH Nurhasan juga berpesan juga, jemaah PUI harus selalu mengamalkan Ishlah Al-Tsamaniyah (Delapan Jalur Pokok Perbaikan).

Baca Juga :  Sosialisasi Empat Pilar, Nurhasan: Semangat Kolaborasi Harus Menjadi Tradisi

“Ishlah Al-Tsamaniyah ini sudah menjadi prinsip perbaikan untuk dijalankan PUI. Maka dari itu, kita harus bersama dalam menjalankan delapan jalur pokok perbaikan ini. Utamanya sekarang ini kita berada di era modern atau kekinian. Dan dalam membina jemaah, ini perlu diterpkan juga,” tambahnya di sela memberi sambutan dalam pertemuan yang digelar DPW PUI Jawa Barat di YPI Al-Mubarokah PUI, Ciranjang, Kabupaten Cianjur. (**)

Selengkapnya
Back to top button