Ekonomi

Kepala Disparbudpora Buka Sumedang Creative Festival 2022

Sumedang Creative Festival (SCF), event yang mendukung para pelaku ekonomi kreatif yang diadakan di Gedung Sumedang Creatif Center di Lingkungan Bunderan Binokasih , pada tanggal 2-3 Desember 2022.

Event ini menjadi salah satu media kampanye Gerakan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Sumedang, yang mengakomodir beberapa subsektor Ekonomi Kreatif, disajikan dalam bentuk bazaar kuliner, pelatihan, dan pertunjukan.

Turut hadir juga Kang Hendra Ciho selalu sesepuh pelaku ekraf Sumedang, Para kepala sekolah dan tamu undangan lainnya.

Kepala Disiparbudpora Bambang Rianto, S.S.T.P., M.M. mengatakan bahwa acara ini tujuan Mulya.

“Acara ini adalah acara yang sangat bagus dan sangat Mulya menjadi penampung dan wadah bagi para pelaku ekonomi creatif sehingga bisa memunculkan para pelaku ekraf yang mancanegara” Ujar Kadisparbudpora.

Salah satu panitia mengatakan bahwa dengan diadakan even ini bisa menjadi silaturahmi dan pertemuan yang sangat menyenangkan.

“Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas para komunitas dan saya ikut senang dalam menyelenggarakannya dan terus semangat jangan letih lesu untuk menjadi pelaku ekraf yang berkualitas” ujar salahsatu panitia.

pening Sumedang Creatif Festival cukup meriah karena setelah dibuka denga kepala Disiparbudpora kemudian diiringi angklung dari Insan Sejahtera yang begitu meriah dan menambah suasana para tamu semangat.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button