NasionalOlahraga

H.Umuh Optimis, Persib Menang Lawan Persija

FAJARNUSANTARA.COM, – Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu (2/10/22), Dimana Laga ini sarat gengsi dan rivalitas. Rabu 21 September 2022.

Sementara menurut Bos Persib H.Umuh Muchtar saat di wawancara wartawan dikediamannya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang mengatakan, Persib vs Persija pokonya harus menang, menang dan menang, pokonya saya optimis Persib pasti menang.

Baca Juga :  Puluhan Miras Disita Polsek Jatinangor Saat Penyekatan Kendaraan Bobotoh

“Memang harus optimis dan berkeyakinan, untuk menang” tandasnya penuh semangat.

Dikatakan H.Umuh, untuk bonus yang akan saya berikan adalah sebagai motivasi bagi mereka jika menang melawan Persija, kita suport mereka supaya bermain lebih beringas dan bagus supaya kita mendapatkan tiga point’ lagi.

Baca Juga :  Puluhan Miras Disita Polsek Jatinangor Saat Penyekatan Kendaraan Bobotoh

“Bagi saya tidak ada masalah yang penting para pemain senang saja,” ujarnya.

Selain target menang tiga poin lanjut WHU sapaan akrab sehari harinya, diharapkan para bobotoh pun bisa tertib saat menonton pertandingan, kita sudah komitmen dengan Persija jika main di Bandung, the jack jangan datang, begitu pun sebaliknya,” tegasnya.

Baca Juga :  Puluhan Miras Disita Polsek Jatinangor Saat Penyekatan Kendaraan Bobotoh

Lalu, H.Umuh menyampaikan, jika the jack memaksakan diri datang ke Bandung, ya itu oknum yang mencari perkara.

“Bobotoh semoga bisa hadir, dan semua penonton pun bisa berkumpul dengan tertib serta lancar, mohon doanya bagi seluruh pencinta Persib Bandung menang, ” Pungkasnya.

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button