Politik

Dodi Sambut Baik Reza Arfah Maju Untuk Walikota Bandung

FAJARNUSANTARA.COM — Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang Dodi Partawijaya menyambut baik Reza Arfah maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung. Informasi tersebut Dodi dapatkan secara langsung via whatsapp dengan Reza setelah pengambilan formulir ke DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Sabtu (10/5).

Dodi mengatakan rasa bangga dan siap mendoakan.

“Saya mewakili semua anggota Pemuda Muhamamdiyah Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat berjuang untuk kakanda Reza Arfah ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamamadiyah Jawa Barat yang mana maju sebagai Bakal Calon Walikota Bandung. Kami sangat bangga dan mendo’akan semoga semua cita-cita dan harapan bisa terwujud, aamiin”, kata Dodi kepada fajarnusantara.com.

Dodi menambahkan sudah saatnya Kota Bandung dipimpin oleh pemuda yang ber-fastabiqul kairat.

“Sesuai dengan motto Pemuda Muhammadiyah yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan, menandakan majunya kakanda Reza menjadi bagian dari sebuah pemerintahan adalah sesuatu yang baik. Ikut serta berjuang untuk dakwah dan bermanfaat kepada banyak orang juga adalah bagian dari kebaikan. Maka dari itu masuk dan memberikan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat umum adalah sebuah perbuatan baik yang wajib kita perjuang dan ramaikan”, katanya.

Dodi berharap Reza bisa seperti bang Dahnil ditingkat nasional.

“Saya berharap kakanda Reza dalam pertarungan di kancah politik seperti senior kami bang Dahnil Ahzar mantan ketum PP Pemuda Muhammadiyab yang sekarang menjadi Jubir Prabowo. Bismillah kakanda Reza bisa memberikan inspirasi bagi kami didaerah, aamiin ” tutupnya.

Langga Kusumah

Langga Kusumah mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis dimulai sejak berdirinya Fajar Nusantara. Aktif sebagai wartawan Fajar Nusantara dengan konten khusus yang bersifat inspiratif. Mengangkat potensi dan ide-ide kreatif yang ada di Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button