Sosial

Dandim Sumedang Pimpin Pencarian Korban Hanyut Banjir Bandang Sungai Cihonje

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG –Dandim 0610/Sumedang, Letkol inf. Zaenal Mustofa memimpin langsung pencarian anak yang hilang bernama Aira Dwi (13) di sepanjang bantaran sungai Cihonje Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu(07/05)

“Pencarian dilakukan sudah memasuki tahap 4, hingga saat ini korban Aira bocah 13 tahun masih dalam pencarian. Karena kita lihat, anak kecil memang jadi perhatian kita ke depan,” ucapnya

Baca Juga :  Saat Ditemukan di Sungai Cimanuk, Ibu Kakak Aira Berada di Sumedang

Sehingga, kata Dandim, mengimbau kepada orang tua hendaknya jangan sampai lalai memerhatikan anak-anaknnya, pada saat bermain di pinggir sungai.

“Kita lakukan pencarian dari TNI dan Polri, Basarnas, Damkar, BNPB, BPBD, terkait dalam rangka membantu pencarian,” tambahnya.

Kepada orang tua dan masyarakat yang memiliki anak yang masih di bawah umur, untuk diingat di saat waktu hujan turun , tidak ada lagi anak yang bermain-main di pinggir Sungai dan pengawasan anak anak harus ekstra ketat.

Baca Juga :  Pembina GNN Sebut Wisata Disepadan Sungai Harus Sesuai Aturan

Pencarian anak Yang Hanyut diikuti oleh, Dandim 0610 Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa, S.E., M.Si, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, beserta jajaran, Danramil 1001/ Smd Utara, Kapten Inf Dede Baharudin, Kapolsek Sumedang Selatan. Kompol Bonny Yuniar AA, S.IP., M.Si, Danpos Mil Selatan, Plt Aji Purwana, 8 orang anggota Koramil 1001/Smd Utara, Unsur Basarnas, BNPB Provinsi Jabar gabungan BPBD Kabupaten Sumedang, Unsur Kesehatan, Para Relawan. (ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button