KesehatanKomunitasSosial

Al Kareem Community Gelar Aksi Layanan Kesehatan Gratis Bagi Dhuafa Di Desa Cimuja Cimalaka

Al Kareem Community gelar aksi layanan kesehatan gratis bagi dhuafa di sekitar Pondok Pesantren Al Mustanir Khoerul Huda, di Dusun Pasir RT 2 RW 4 Desa Cimuja Kecamatan Cimalaka, Rabu (1/6/2022).

Ketua Al Kareem Community, Enung Yuliani Iskandar atau yang akrab di panggil Teh Nung menyampaikan bahwa program ini adalah salah satu program sosial kesehatan yang diadakan setiap bulan.

“Aksi layanan kesehatan gratis yang kami selenggarakan meliputi cek tensi, gula darah, asam urat dan yang lainnya. Bismillah akan kami laksanakan setiap bulan diseluruh wilayah Sumedang, dengan tempat yang disesuaikan”

Enung menambahkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teh Ai Kania ketua tim kesehatan Al Kareem Community yang juga bekerja di Puskesmas Sukamantri Tanjungkerta, tokoh masyarakat Desa Cimuja, ustadz Riko pimpinan Pondok Pesantren Al Mustanir Khoerul Huda, dan semua donatur yang mohon maaf belum bisa saya sebut satu-persatu, semoga diberikan pahala yang berlipat, aamiin”.

Enung melanjutkan, “Bagi teman-teman yang ingin ikut menjadi relawan atau ingin berdonasi silahkan datang langsung ke dusun Lemburgedong RT 01 RW 06 Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka Sumedang atau bisa transfer ke rekening BSI di 7139561192 a.n Enung Yuliani Iskandar, untuk konfirmasi hubungi 08981723083 atau kunjungi instagram kami di @sumedang_bersedekah.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button