Agama

Aipda Umar Taufik Masuk Final Lomba Dai Kantibmas Polda Jabar

FAJARNUSANTARA.COM, GARUT – Kanit Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik memperoleh peringkat ke-2 dari 46 Peserta lomba Dai Kantibmas tingkat Polda Jabar serta akan mengikuti Grand Final.

Keberangkatan Kanit Binmas ke Mapolda Jabar di dampingi Kasat Binmas Polres Garut AKP. Didi Sutardi, menuju Aula dit lantas Polda Jabar Jl. Soekarno – Hata Bandung,

Kasat Binmas AKP Didi Sutardi mengatakan, pihaknya mengapresiasi Aipda Umar Taufik selaku Kanitbintibmas Satbinmas Polres Garut yang telah membawa nama harum Polres Garut sebagai Juara Ke 2 Lomba Da’i Kamtibmas Tingkat Polda Jabar.

“Selamat dan apresiasi untuk Pak Umar yang berhasil menjadi juara kedua Lomba Da’i Kamtibmas Tingkat Polda Jabar, kebetulan Saya mendampingi beliau, sekali lagi Selamat buat Pak Umar”, ujarnya.

Dikatakan AKP Didi, bisa menjadi juara dua itu sangat survive baginya, dengan judul Dakwah kebersamaan dan keberagaman Aipda Umar Taufik bisa menyisihkan 46 peserta yang lainya.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi Pak Umar untuk terus bersemangat dan menjadi motivasi, Tetap semangat dan terus berkarya membawa nama harum Polres Garut umumnya, khususnya Satbinmas Polres Garut,” tandasnya..

Inilah 10 Finalis yang mengikuti lomba Polda jabar,

1. Bripka Palahudin Alhudri polres sukabumi Kota
2. Aipda M. Khafid Spd.l.mpd polres Kuningan
3. Aipda Umar Taufik,S.Sos.I Polres Garut
4. Bripka Erik Supriatna Polres Majalengka
5. Akp H iwan Sip Polres Tasikmalya Kota
6. Aipda Cecep ali indra geraha Polres Sukabumi
7. Briptu Andri Agustin Polres Kuningan
8. Akp. Denden Sukmara Polres Cianjur
9. Brigadir Jajang Sopian polres Tabes Bandung
10. Bripda Asep jafar sidik polres sukabumi kota.

 

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.
Back to top button