DaerahPeristiwa

Truk Oleng di Purwakarta Tewaskan Balita di dalam Angkot

FAJARNUSANTARA.COM, PURWAKARTA – Diduga hilang kendali, truk Mitsubishi Colt Diesel pengangkut ikan dengan Nopol T 8396 AL, menyeruduk Angkutan Kota (Angkot) 011 Nopol T 1944 AA di Kawasan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, Selasa (8/12) kemarin.

Kecelakaan di Jalan Ir H Juanda Kampung Suka Hurip Desa/Kecamatan Jatiluhur yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu, menewaskan dua orang dan tiga lainnya luka-luka. Nahasnya, salahsatu korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu, merupakan seorang balita.

Baca Juga :  Ini Kronologi Kecelakaan Maut Bus Wisatawan Asal Jatinangor yang Menewaskan 4 Orang

Diketahui, korban meninggal merupakan Rowindra Abijard Firmansyah yang baru berusia sembilan bulan yang saat itu bersama orangtuanya menaiki Angkot 011. Sementara korban meninggal satunya lagi, merupakan Uci Sanusi (58) yang merupakan sopir dari Angkot 011 asal Desa Cijaya Kecamatan Cempaka Kabupaten Purwakarta.

Sementara korban luka, Sendi Bin Sanudin (18) warga Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta yang merupakan sopir dari truk Mitsubishi Colt Diesel pengangkut ikan dengan Nopol T 8396 AL. Dua korban luka lainnya merupakan penumpang Angkot 011. Keduanya merupakan Nuha Nabil Firmansyah (3) bersama orangtuanya Fhera Noer Rohman (21), warga Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan Maut Bus Wisatawan Jatinangor : 3 Meninggal, 1 Belum Ketemu, Supir Menyerahkan Diri

Menurut keterangan Hendrik, warga setempat menyatakan, truk pengangkut ikan itu datang dari arah Gerbang Tol Jatiluhur menuju menuju bunderan. Diduga hilang kendali, truk oleng hingga masuk ke bagian jalur berlawanan hingga menabrak angot yang saat itu tengah melaju.

Baca Juga :  Ini Kronologi Kecelakaan Maut Bus Wisatawan Asal Jatinangor yang Menewaskan 4 Orang

“Mungkin hilang kendali, karena truk itu sampai masuk ke jalur kanan, jalur berlawanan. Ada korban jiwa dari kejadian itu, yang merupakan penumpang angkot,” ujarnya.

Disebutkan, kondisi kedua kendaraan hancur di bagian depannya. Sementara para korban yang meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka, dievakuasi pihak kepolisian yang dibantu para warga yang berada di TKP. (**)

Selengkapnya
Back to top button