DaerahOlahraga

Tim Putri Kecamatan Jatinangor Libas Jatinunggal 3-0, Dapat Bonus Jutaan Rupiah dari Anggota DPRD

FAJARNUSANTARA.COM,- Pertandingan sepakbola Wanita Antar Kecamatan yang memperebutkan Piala Wakil Bupati berlangsung seru, pertandingan antara Kecamatan Jatinangor melawan Kecamatan Jatinunggal telah menyita perhatian banyak pihak. Jumat 28 Juli 2023.

Duel seru tersebut tak hanya menjadi magnet bagi para suporter, tetapi juga bagi dua Anggota DPRD Kabupaten sumedang dapil Jatinangor dan Cimanggung. Asep Kurnia dari Fraksi Golkar dan Dudi Supardi dari Partai PAN turut menyaksikan pertandingan dengan hadir langsung di Stadion Ahmad Yani Kabupaten Sumedang.

Di samping itu, antusiasme tak berhenti di situ. Camat Jatinangor, beserta Kepala Desa Hegarmanah, Didi Sukandi, turut memberikan dukungan penuh untuk para pemain. Ratusan suporter warga Kecamatan Jatinangor ikut meramaikan suasana dengan semangat tak terbendung.

Baca Juga :  Herman Suryatman: WBTB Jadi Pedoman Berbangsa dan Bernegara di Jawa Barat

Pertandingan berjalan sangat ketat, dan hasilnya sungguh mengejutkan! Tim putri Kecamatan Jatinangor berhasil menaklukkan lawannya dengan skor telak 3-0. Kemenangan gemilang ini pun langsung mendapatkan apresiasi dari dua anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia dan Dudi Supardi.

Sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan keras para pemain, kedua Anggota DPRD ini memberikan bonus Jutaan rupiah sebagai dukungan untuk semakin meningkatkan performa tim.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras semangat dan soliditas tim Kecamatan Jatinangor. Jaga terus dalam setiap pertanding,” ucap Asep Kurnia penuh semangat.

Baca Juga :  Sukses! Disparbudpora Gelar Sumedang Agrokraf Expo 2023, Inovasi Mangga Gedong Gincu

Begitu juga kang Dudi sapaan Akrab Dudi Supardi Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, demi kemajuan sepakbola khususnya Jatinangor Cimanggung dan umumnya Sumedang, insya Allah kita akan mensuportnya.

Kegembiraan juga terpancar dari wajah seluruh pemain dan official tim Kecamatan Jatinangor. Tak ketinggalan para Bobotoh Gunung Geulis, para pendukung setia tim, yang tak henti-hentinya memberikan dukungan sejak awal.

Tak hanya anggota DPRD, Camat Jatinangor, Herry Dewantara, juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada para pemain yang telah bermain dengan baik dan memberikan kemenangan ini.

Baca Juga :  Mahasiswa ITB Tanam Pohon dengan Teknologi 'Mubogsang' dan 'Potbabe di Gunung Geulis

Camat Jatinangor berharap semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain terus terjaga, dan Kecamatan Jatinangor mampu melangkah sebagai juara.

“Semoga kemenangan ini menjadi awal dari kemenangan berikutnya. Pertahankan soliditas dalam bermain, Kecamatan Jatinangor pantas menjadi juara!” ungkap Camat Jatinangor penuh semangat.

Kemenangan ini menegaskan bahwa kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak membuahkan hasil gemilang. Tim putri Kecamatan Jatinangor kini semakin percaya diri untuk menghadapi tantangan dalam pertandingan selanjutnya.

Bagi pencetak Gol Hatrick yakni Siti Maesa asal Sekolah Menangah Atas Negeri Jatinangor (SMANJA) mendapatkan Bonus khusu dari Camat Jatinangor.***

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button