Daerah

Ketua DPRD Sumedang Apresiasi Kinerja TNI pada HUT ke 75

FAJARNUSANTARA.COM, Sumedang — Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menyampaikan apresiasi terhadap TNI atas kinerjanya dalam membantu Pemerintah selama menghadapi pandemi Virus Corona di Sumedang.

Hal itu disampaikan Irwansyah usai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI yang digelar secara virtual, di Makodim 0610/Sumedang, Senin (5/10/2020).

Baca Juga :  DPRD Sumedang Serahkan Catatan dan Rekomendasi atas LKPJ Bupati 2021

“Kami menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI selama ini dalam membantu Pemerintah menyukseskan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Corona,” ungkapnya.

IP sapaan akrabnya mengatakan, selama ini TNI telah membantu mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Setujui Raperda Dana Cadangan Pilkada, DPRD Sumedang Bentuk Panitia Khusus

“Baik dalam mendisiplinkan warga maupun membantu menertibkan proses pembagian bantuan sosial di masa pandemi Covid-19 di Sumedang,” ujarnya.

Upacara virtual tersebut dihadiri Dandim 0610/Smd Letkol Inf. Zaenal Mustofa S.E, M.Si, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H, S.I.K, M.Pict, M.ISS.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumedang Terima Kunker Korlap Wilhan Pasis Dikreg LXII 2022 Seskoad

Lalu Dansubdenpom III/3-2 Sumedang Kapten CPM Eko Budyanto. Lalu para Anggotabdan Staf Kodim 0610/Smd.

Selengkapnya
Back to top button