DaerahPemerintahan

Kerjasama Pemkab Sumedang dan IPDN Kembali Diperkuat dengan Serah Terima Jabatan

FAJARNUSANTARA.COM- Acara serah terima jabatan Wakil Rektor IPDN Bidang Hukum, Kerjasama, dan Kepegawaian menjadi sorotan pada Kamis (2/4/2024) di Plaza Rektorat IPDN, Kampus Jatinangor.

Dr. Suhajar Diantoro, M.Si menggantikan posisi yang sebelumnya diemban oleh Dr. Dety Mulyati, S.H., M.H., CN dalam acara yang dihadiri oleh Pj. Bupati Sumedang, Drs. H. Yudia Ramli, M.Si.

Baca Juga :  Kades Mangunarga H. Pepen Perluas Fasilitas Publik dengan Kolam Renang Baru

Sebelumnya menjabat sebagai Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro, yang kini berusia 60 tahun, dipercaya oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, untuk memegang peran penting di IPDN.

Dalam sambutannya, Diantoro menyatakan rasa kembali ke IPDN seperti pulang kampung dan berkomitmen untuk mendukung visi dan misi lembaga tersebut.

Baca Juga :  Lahan BRIN 1,7 Hektar Dihibahkan untuk Riset dan Pelayanan Publik

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli, juga turut mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara Pemkab Sumedang dan IPDN dapat terus berkembang, khususnya dalam program KKN Tematik yang telah berjalan hampir 4 tahun.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Parakanmuncang Desak Revitalisasi Pasar, Dorong Pemerintah Secepatnya Mengambil Sikap

“Dengan kehadiran Pak Suhajar, kami berharap program tersebut dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya optimis.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button