Daerah

Jalur Kota Sumedang Padat, Kapolres Sumedang Turun Tangan Urai Kemacetan

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – H+1 Lebaran terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalur Kota Sumedang tepatnya di Jl. Raya Mayor Abdurrahman dan Jl. Raya Prabu Gajah Agung Sumedang. Selasa (03/05/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang pada saat tersebut melaksanakan pengecekan jalur turun tangan untuk mengurai kemacetan tersebut.

Baca Juga :  Dua Orang Petani Tewas Tersambar Petir di Ujungjaya Sumedang

AKBP Eko memimpin dan mengarahkan anggota nya untuk melakukan pengaturan dan melaksanakan penarikan arus dengan cara one way sepenggal untuk arus kendaraan dari arah Bandung menuju Cirebon mulai dari Bundaran Alamsari sampai dengan Cimalaka.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang Tinjau Jalan Amblas di Buahdua Sumedang

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana yang ditemui di lokasi menyampaikan kepadatan yang terjadi di jalur kota Sumedang tersebut akibat adanya peningkatan volume kendaraan dari para pemudik lokal yang melaksanakan silaturahmi maupun yang akan berwisata ke Waduk Jatigede.

Baca Juga :  Momentum PPNI ke 48, Kapolres Sumedang Beri Kejutan Kepada Tenaga Kesehatan

“Selain dengan cara bertindak one way sepenggal Polres Sumedang melakukan buka tutup di gerbang Tol Sumedang Kota dan Cimalaka untuk mengurangi beban kendaraan di wilayah kota Sumedang maupun di pertigaan Cimalaka,” ucapnya. (ESH).

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button